Sukses

Ali Bhatt dan Sidharth Malhotra Semakin Lengket

Liputan6.com, Mumbai - Sudah dua tahun Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra digosipkan berpacaran. Namun selama itu pula, keduanya tak pernah bicara mengenai hubungan mereka.

Bagi Alia Bhatt sediri, urusan asmara adalah masalah pribadi yang enggan ia bagi kepada khalayak. Suatu ketika, ia sempat berujar, "Ketika saya ditanya tentang dengan siapa saya berkencan, atau siapa orang yang saya benci, saya merasa semua itu sangat pribadi. Jika saya berbicara dengan sahabat, adik atau ayah saya, saya akan menceritakan semuanya."

Meski begitu, Alia dan Sidharth kerap terlihat bersama dan menunjukkan kemesraan. Kabar terbaru, seperti dikutip Bollywoodlife.com, Sidharth ketahuan keluar dari rumah Alia Bhatt pada tengah malam.

Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra (Bollywoodlife.com)

Sidharth Malhotra yang kehadirannya di rumah Alia Bhatt diketahui wartawan, terlihat tak nyaman. Bintang film Baar Baar Dekho itu pun buru-buru naik mobil yang di dalamnya sudah ditunggu sang sopir.

Kedekatan Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra bukan kali ini saja diketahui publik. Keduanya kerap terlihat dalam sejumlah kesempatan. Gara-gara kedekatan mereka, kabarnya Alia Bhatt sampai sering telat ke lokasi syuting.

Lantas, kemudian muncul dugaan kalau Sidharth Malhotra membawa dampak buruk buat Alia Bhatt. Namun, hal tersebut dibantah dengan tegas oleh ibunda Alia, Soni Razdan.

"Tidak ada yang mengatakan bahwa dia menyia-nyiakan waktunya dengan Sidharth dan datang terlambat ke lokasi syuting. Dia mencintai pekerjaannya, dia adalah seorang gadis yang percaya diri dan pekerja keras. Dia adalah seorang gadis muda yang normal. Bila dia bebas, itu adalah pilihannya, bagaimana dia menghabiskan waktunya. Dengan siapa dia berhubungan adalah hak prerogatifnya. Mengapa dia tidak boleh punya kehidupan sosial yang baik?" kata Soni Razdan.

Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra

Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra pertama kali bertemu dalam film Student of the Year pada 2012. Sejak saat itu, gosip keduanya berpacaran pun mulai merebak. Kemudian pada 2016, Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra kembali disatukan dalam film Kapoor & Sons.

Saat ini, Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra merupakan dua artis muda India yang tengah naik daun. Alia Bhatt saat ini akan mulai syuting untuk film yang disutradarai Naga Ayan Mukerji. Setelah itu, Alia sudah ditunggu dengan proyek filmnya bersama sutradara Zoya Akhtar yang berjudul Gully Boys.

Sementara Sidharth Malhotra baru saja menyelesaikan filmnya bareng Jacqueline Fernandez berjudul Reload yang akan dirilis pada Agustus 2017. Selain itu, Sidharth Malhotra juga akan membintangi dua judul film lain, Ittefaq dan Aiyaary.

Artikel Selanjutnya
Kajol dan Karan Johar Akhirnya Berdamai
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Puji Bentuk Tubuh Vishal Singh