Sukses

Hamish Daud Makin Dekat dengan Keluarga Raisa, Penggemar Heboh

Hubungan Raisa dan Hamish Daud menjadi sorotan publik belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas, Raisa dan Hamish Daud tampaknya tidak menjalani hubungan percintaan yang main-main. Buktinya, keluarga Raisa berkali-kali menunjukkan telah menerima Hamish Daud.

Setelah foto dengan pose bersimpuh di hadapan nenek sang kekasih, kini Hamish Daud tampak berpose bersama kakak Raisa. Foto tersebut terlihat di  akun Instagram pelantun "Kali Kedua" itu, Minggu (30/4/2017).

Premier the Nekad Traveler (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Raisa dan Hamish Daud tampak mengapit kakak kandung Raisa, istri, serta anaknya. Dengan mengenakan pakaian formal, keempatnya tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Meski hanya foto sederhana, momen tersebut kembali menarik perhatian publik. Penggemar pun lagi-lagi dibuat geger oleh tingkah laku manis Raisa dan Hamish Daud. Kolom komentar foto itu lantas dibanjiri kehebohan.

"Ganteng+cantik..semoga berjodoh kak yaya & babang hamish," tulis @yuliafdl.

"semoga jodoh dan nikah,, amin...," sahut @dollybackboners.

"Kenapa cocok banget sih.. hiks.. patah hati tp seneng..babang hamish emang suami-able," ungkap @nadialindrya1012.

 Kedekatan Hamish Daud dengan keluarga Raisa bikin warganet baper alias bawa perasaan. [foto: instagram/raisa6690]

Tak sampai di situ, Raisa mengunggah momen yang tak kalah bikin terharu di Instagram Story-nya. Hamish Daud bersama keluarga Raisa menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk merayakan hari jadi calon ayah mertuanya, Allan N Rachman.

Restu keluarga telah didapat, umur keduanya pun telah cukup untuk menjalin bahtera pernikahan, lalu kapan naik pelaminan nih? Atau jangan-jangan Raisa dan Hamish Daud diam-diam sedang merencanakan hari bahagia itu? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini