Sukses

Dijenguk Istri, Iwa K Jadi Lebih Fresh

Selain istri, dukungan dari kerabat dan sahabat juga menjadi penguat buat Iwa K.

Liputan6.com, Tangerang - Tersangdung kasus narkotika tentu menjadi pukulan telak buat rapper Iwa K. Iwa K pun sempat syok dan sedih karena harus berurusan dengan hukum dan membuat kecewa keluarga.

Namun dua hari ditahan di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Iwa K jadi lebih tenang. Apalagi, ia juga sudah dijenguk sang istri, Wikan Resminingtyas.

Iwa K dan istri, Wikan Reminingtyas.

"Sekarang lebih fresh. Kalau kemarin malam masih down yah. Istrinya juga sudah jenguk kemarin malam," kata pengacara Iwa K, Chris Sam Siwu, usai menjenguk Iwa K di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (30/4/2017).

Selain kedatangan istrinya, Iwa K juga menjadi lebih kuat karena mendapat banyak dukungan dari kerabat dan rekan sesama artis. "Support dari keluarga dan juga teman membuat dia fresh dan pasrah," sambung Chris Sam Siwu.

Chris berharap Iwa K bisa direhabilitasi. Ia yakin, permohonan rehabilitasi tesebut bisa diterima karena menurutnya Iwa K hanya korban. "Semoga bisa rehabilitasi sesuai harapannya," kata Chris.

Press Conference Kasat Narkoba Bandara Soekarno Hatta Kompol Martua Silitonga terkait kasus Iwa K

Seperti diketahui, Iwa K diamankan Polresta Bandara Soekarno Hatta, di Terminal 1A, Sabtu (29/4/2017) pagi. Iwa K membawa tiga linting ganja yang tersimpan dalam bungkus rokok. Setelah menjalani tes urine, Iwa K positif mengkonsumsi narkotika. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini