Sukses

Lebih Energik, Jakarta Blues Factory Rilis Single Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta Blues Factory telah merilis single kedua mereka yang berjudul "Aku Tak Peduli". Demi menggaet lebih banyak pecinta musik di Indonesia, Jakarta Blues Factory membuat single kedua dalam bahasa Indonesia.

Single "Aku Tak Peduli" ini merupakan salah satu dari sepuluh single yang terdapat dalam album perdana Jakarta Blues Factory bertajuk All I Wanna Do. Satu keunikan yang menarik di album ini adalah lagu-lagu yang ditulis dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Foto Jakarta Blues Factory

Lagu "Aku Tak Peduli" bertemakan hasrat cinta dari seorang pemuda yang timbul sejak pertama kali ia melihat seorang gadis cantik. Pemuda tersebut terus mengejar wanita impiannya meski sang gadis sudah memiliki kekasih.

Jika didengar, lagu "Aku Tak Peduli" memiliki nuansa blues yang sangat kental. Tempo cepat nan energik membuat siapapun yang mendengar akan menjadi semangat dan terinspirasi.

Foto Jakarta Blues Factory (doc JBF)

Kendati demikian, ternyata single "Aku Tak Peduli" ini digarap hanya memakan waktu sebulan. Lokasi penggarapannya pun dilakukan di Jakarta.

Hal ini jauh berbeda ketika Jakarta Blues Factory menggarap album All I Wanna Do yang membutuhkan waktu hingga tiga tahun. (Ian)

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca