Sukses

Sophia Latjuba Ogah Pakai Barang Mewah

Sophia Latjuba enggan merogoh kocek ratusan juta rupiah hanya untuk membeli tas atau sepatu bermerek.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritas hobi mengoleksi barang-barang bermerek seperti tas dan sepatu. Mereka menilai, hal ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Namun tidak demikian bagi Sophia Latjuba. Ibu dua orang anak ini mengaku tak menyukai barang bermerek.

Ia tak mau merogoh kocek senilai ratusan juta rupiah hanya untuk membeli sebuah tas ataupun sepatu. Baginya itu adalah hal yang sia-sia.

Sophia Latjuba (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya mahal lah. Terlalu banyak orang lain menilai orang dari tas yang dipakai, sepatu yang dipakai, baju yang dipakai, nah saya enggak mau masuk ke dalam lingkungan itu," kata Sophia Latjuba saat ditemui di Harmonie Exchange, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017).

Daripada merogoh kocek dalam hanya untuk membeli barang-barang mewah tersebut. Ia lebih suka menggunakan uangnya untuk berlibur atau mengunjungi sanak keluarga di luar negeri. Sophia Latjuba menilai ini lebih bermanfaat.

"Mendingan jalan-jalan. Mungkin akan pulang kampung sebentar ke Los Angeles, paling jalan-jalan ke Bali, keliling Indonesia, pulang ke Eropa, ke Amerika," terang Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liburan tersebut rencananya akan direalisasikan kekasih Ariel NOAH itu pada akhir tahun. Dalam kesempatan tersebut, ia berencana memboyong anak bungsunya, sementara Eva Celia masih menyesuaikan dengan agenda kerjanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini