Sukses

Main di Berkah Cinta, Cut Meyriska Kembali Lakoni Peran Jahat?

Liputan6.com, Jakarta Wajah si cantik Cut Meyriska akhirnya muncul juga di sinetron Berkah Cinta. Dalam tayangan episode 120 yang hadir Sabtu (29/4/2017) lalu, peran yang dimainkan dara yang akrab disapa Chika ini pun langsung tampil menggebrak.

Chika memerankan karakter Nella, gadis misterius dari masa lalu Eros (Giorgino Abraham). Nella diceritakan baru kembali dari Australia. Kedatangannya ke Jakarta untuk bertemu dengan Eros. Namun sebelum itu, Nella kerap mengirim email penuh misteri pada Tania.

Cut Meyriska (Instagram)

Lebih dari seminggu, penonton setia Berkah Cinta—seperti halnya Tania—dibuat penasaran dengan sosok Nella. Di media sosial, fans berat sinetron ini bahkan sampai membuat kuis menebak siapa pesinetron yang akan memerankan karakter baru ini.

Menariknya, ketika akhirnya Cut Meyriska yang diketahui mendapat peran ini, serta merta fans pun tak hanya terkejut sekaligus gembira, melainkan juga waspada. Mengapa fans sampai ketar-ketir dengan keberadaan Chika di Berkah Cinta?

Wajar saja, menyimak daftar perannya di sejumlah sinetron, Chika dikenal memiliki akting mumpuni, khususnya saat memainkan peran antagonis. Meski lakonnya jahat, Chika tak jarang bisa lebih bersinar dibanding pemeran utama sinetron tersebut.

Siapa bisa lupa dengan dua peran ikonisnya; sebagai Helena Karin alias Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) dan Adriana di Anak Jalanan tempo hari? Karakter antagonis pertama melejitkan nama Chika, sedang yang kedua menjaga pamornya selama tiga tahun terakhir.

Cut Meyriska

Nama Chika sendiri sebenarnya sudah jauh lebih dulu berkilau sebelum ia memerankan dua karakter tersebut. Mengorbit bersama bintang-bintang remaja di sinetron Arti Sahabat pada 2010 silam, Chika sudah membetot perhatian pecinta sinetron.

Sejak saat itu, gadis yang pada 26 Mei mendatang akan berusia 24 tahun ini sudah terlihat jago untuk akting sebagai peran antagonis. Puncaknya memang terjadi di CHSI. Dalam sinetron yang tayang 2014 lalu ini, delikan mata Chika, ekspresi wajah, dan gestur tubuhnya disebut-sebut mengingatkan pada Dinda Kanya Dewi yang dulu dikenal dengan sebutan The Great Mischa berkat peran fenomenalnya di Cinta Fitri.

Tak heran, Chika pun akhirnya disebut-sebut sebagai aktris spesialisasi karakter antagonis generasi baru di jagat sinetron. Audi Marissa belakangan menyusul Chika lewat peran psikopat-nya di Rahasia Cinta (2016), namun dinilai masih belum mampu menyamai.

Lantas, bagaimana dengan perannya di Berkah Cinta?

Sinetron Berkah Cinta

Baru tampil dua hari, peran Nella belum bisa diposisikan jahat atau baik. Nella memang ingin bersama Eros, tapi tak punya niat merebutnya dari Tania. Namun apa pun bisa terjadi dalam sebuah sinetron stripping. Bisa saja untuk membuat konflik yang lebih menarik, peran Nella nantinya akan beralih jadi jahat seperti biasa dijalani Chika.

Akankah peran Nella akan dirubah jadi jahat seperti peran Cut Meyriska di beberapa judul sebelumnya? Simak jawabannya dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang setiap hari pada pukul 21.55 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini