Sukses

Jaga Kecantikan, Sophia Latjuba Pantang Makan Soto

Selain rajin melakukan yoga, Sophia Latjuba juga menjaga pola makannya.

Liputan6.com, Jakarta - Menginjak usia 46 tahun, Sophia Latjuba nampak masih cantik serta awet muda. Hal ini didapatkannya dengan menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan rajin berolahraga.

"Ya kalau olahraga harus tiap hari saya yoga. Setiap hari pasti nyempatin buat yoga, itu penting banget. Minimal sehari satu jam, itu cukup, " kata Sophia Latjuba saat ditemui di Harmonie Exchange, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017).

Sophia Latjuba latihan yoga [foto: www.instagram.com/ekokristianto]

Selain rajin melakukan yoga, Sophia Latjuba juga menjaga pola makannya. Ada beberapa jenis makanan yang tidak ia konsumsi sama sekali karena ia anggap tidak baik untuk kesehatan.

"Itu aja sih, makanan juga sebenarnya enggak jaga makanan sih. Tapi yang benar-benar tidak sehat tidak saya makan, seperti soto, daging merah, itu tidak saya makan, minum soda juga, ya gitu deh," jelas Sophia Latjuba.

Untuk menghindari makanan yang tidak sehat, Sophia Latjuba membiasakan diri membawa bekal dari rumah. Namun bila ia terpaksa harus mengonsumsi masakan di luar, kekasih Ariel NOAH ini akan mengimbanginya dengan durasi olahraga yang lebih lama.

Ditemui di acara peluncuran album putrinya, Eva Celia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016), Sophie belum bisa berkomentar banyak mengenai soal itu. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tapi saya kan agak banyak di luar rumah. Kita kan jangan terlalu giat dengan diet. Jadi balance. Kalau semalam sebelumnya saya makan keluar, dan makanannya kurang oke, besokannya saya nambah yoganya. Besoknya juga saya akan detoks. Kan hidup harus enjoy," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.