Sukses

Bikin Galau Fans, Rizky Nazar - Cut Syifa Dapat Karangan Bunga

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang bisa jadi indikasi suksesnya sebuah sinetron. Rating yang bagus, jadi tontonan favorit, atau menaikan nama para pemainnya jadi idola. Yang lainnya adalah berhasil membuat baper penonton akan jalinan cerita juga chemistry pasangan dalam sinetron tersebut.

Sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV saban sore pukul 16.25 WIB dibintangi banyak bintang remaja berwajah rupawan. Tak heran, mudah saja bagi sinetron produksi Sinemart ini untuk menggaet penontonnya jadi fans berat berkat jajaran pemainnya.

Para pemain Anak Sekolahan (Foto: Instagram)

Salah satu pasangan yang begitu membetot perhatian fans dari sinetron yang baru saja menembus 100 episode pada Minggu (30/4/2017) kemarin adalah Rizky Nazar-Cut Syifa. Meski bukan pasangan utama, duet pemeran Pandu-Kasih ini justru meraih atensi lebih banyak dibanding Verrell Bramasta-Natasha Wilona yang menjadi peran utama Bintang-Cinta.

Banyak penonton khususnya remaja yang jadi fans berat mereka karena menyukai chemistry yang Rizky-Syifa tampilkan. PanKa Lover—demikian sebutan fans pasangan ini singkatan dari nama peran mereka di Anak Sekolahan—tergila-gila menyaksikan adegan Pandu-Kasih.

Di media sosial, popularitas Rizky-Syifa pun langsung melejit. Seperti lumrah terjadi, fans yang baper lantas menjodoh-jodohkan mereka bisa jadian sungguhan di dunia nyata. Namun sebagian fans yang lain mengekspresikan rasa cintanya pada artis idola yang mereka sukai ini dengan tindakan nyata tapi unik.

Seperti dilakukan komunitas fans yang menamakan diri Koper PanKa alias Korban Perasaan Pandu Kasih berikut. Tak mau ketinggalan dengan aksi karangan bunga untuk Ahok-Djarot, fans Rizky-Syifa ini juga mengirim karangan bunga ke lokasi syuting dengan tulisan yang mengundang senyum.

Rizky Nazar dan Cut Syifa (Instagram/ demplon_devi)

“Terima kasih Anak Sekolahan yang telah menciptakan karakter Pandu & Kasih. Dari Panka Lovers yg tidak akan move on dari kebaperan panka” begitu tulis mereka.

Foto karangan bunga ini semalam diunggah Devi Lanni Demplon. Pemeran Maya, ibu dari Kasih ini membagikan dua foto di depan karangan bunga bersama Rizky Nazar - Cut Syifa dan Fera Feriska yang memerankan ibu dari Pandu. 

Belakangan, Syifa pun juga ikut mengunggah foto karangan bunga tersebut dan video boomerang bersama Rizky. Fans mereka kontan saja heboh. Banyak yang mengucapkan selamat. Mereka pun ikut senang dan melihatnya sebagai bukti keberhasilan Rizky-Syifa membuat chemistry baru di layar kaca.

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Memelesetkan Pernikahan Raisa, Tantri Kotak Bikin Ngakak