Sukses

Syukuran Kehamilan, Acha Septriasa Baca Ayat Alquran Ini

Acha Septriasa dan sang suami bacakan ayat Alquran ini untuk sang bayi di kandungan artis 27 tahun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa dan sang suami, Vicky Kharisma, tengah dihujani kebahagiaan. Keduanya akan segera menjadi orangtua dari bayi mungil yang dikandung Acha Septriasa.

Tak terasa, usia kandungan bintang film Kartini itu telah memasuki trimester kedua. Acha Septriasa bersama keluarga besarnya pun menggelar syukuran untuk sang buah hati.

 Acha Septriasa menggelar syukuran empat bulan kehamilannya. [foto: instagram/septriasaacha]

Melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Minggu (30/4/2017), Acha Septriasa, sang suami, serta keluarga tampak mengenakan baju bernuansa serba putih. Aura kebahagiaan pun terpancar dari wajah mereka.

Dalam salah satu rangkaian acara, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma diberi kesempatan untuk membacakan ayat suci Alquran. "Pengajian , membaca surat Yusuf dan Maryam oleh @septriasaacha dan @vickykharisma," tulis Acha Septriasa dalam keterangan foto.

Membacakan surah Yusuf dan Maryam merupakan bagian dari tradisi yang biasa dilakukan sebagian muslim di Indonesia. Biasanya, surah tersebut dibacakan sambil berharap agar sang anak dapat tumbuh menawan dan pintar.

 Acha Septriasa menggelar syukuran empat bulan kehamilannya. [foto: instagram/septriasaacha]

Para pengguna Instagram yang melihat momen bahagia itu pun turut mendoakan Acha Septriasa dan janin yang dikandungnya. "Selamat ya buat acah dan vicky, semoga dedenya sehat juga ibunya, sehat2 terus sampai lahiran.. Amin ya robbalalamin..," tulis @dewantireinal12.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016 lalu. Tak lama menanti, keduanya langsung dikaruniai calon buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini