Sukses

Gunakan Kursi Roda, Zayn Malik Bikin Penggemar Khawatir

Zayn Malik tampak duduk di atas kursi roda saat dipotret paparazi, baru-baru ini.

Liputan6.com, New York - Zayn Malik membuat penggemar khawatir dengan kemunculan foto-fotonya di New York, baru-baru ini. Pelantun "Before" itu tampak duduk di atas kursi roda saat mengunjungi apartemen Gigi Hadid.

Melalui foto yang dipublikasikan Mirror, Minggu (30/4/2017), Zayn Malik tampak mengenakan t-shirt berwarna hitam, celana jeans biru muda, dan rambutnya dicat hijau sebagian. Kaki kirinya tidak mengenakan sepatu.

 Penampilan Kompak Zayn Malik dan Gigi Hadid di Panggung Paris Fas

Kursi roda mantan personel One Direction itu didorong oleh seorang perempuan berambut panjang. Meskipun posenya terlihat canggung, Zayn Malik tetap menawan seperti biasanya.

Belum diketahui apa penyebab Zayn Malik harus menggunakan kursi roda, tapi para penggemar sudah mengungkap kekhawatiran mereka. Media sosial pun dipenuhi oleh kesedihan para Zquad, sebutan penggemar Zayn Malik.

"Cepat sembuh sayang, kami mencintaimu," ujar salah satunya.

"Dia tidak pantas mendapatkan ini, dia hanya pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia ini. Cepat sembuh," sahut yang lain.

 Zayn Malik sempat membuat penggemar khawatir lantaran berjalan dengan dibantu kursi roda. [foto: Twitter]

Tak sampai seharian, kekhawatiran penggemar hilang begitu saja. Pasalnya, Zayn Malik tampak berdiri dan berjalan dengan tegak saat meninggalkan apartemen Gigi Hadid keesokan harinya.

Linimasa Twitter yang tadinya seperti mendung pun langsung cerah. Penggemar salut dengan kekuatan Zayn Malik dalam menghadapi sakit. "Hanya raja yang bisa begitu," ungkap salah satunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini