Sukses

Perankan Lola si Duyung Cilik, Siapa Asha Bermudez?

Duyung Cilik menyasar penonton kategori anak-anak, segmen yang selama ini jarang dilirik produser.

Liputan6.com, Jakarta Genre anak-anak jarang dilirik banyak produser dari rumah produksi untuk membuat tayangan sinetron. Di tengah jarangnya sajian untuk anak-anak ini, SCTV menayangkan sinetron Duyung Cilik mulai hari ini, Senin, (1/5/2017).

Dibintangi sederet bintang anak-anak, Duyung Cilik menyasar penonton kategori anak-anak untuk bisa menikmati sebuah persembahan istimewa.

Asha Bermudez (Twitter/ Asha Bermudez)

Duyung Cilik berkisah tentang persahabatan antara Anisa, seorang manusia dan Lola, seekor duyung cilik. Selain Roger Danuarta yang memerankan ayah dari Anisa, sinetron produksi SinemArt ini tak punya nama familiar di kalangan pecinta sinetron.

Satu nama bintang cilik yang tak asing bagi pemirsa, mungkin adalah Asha Bermudez. Pemeran Lola ini belakangan ikut melejit imbas meledaknya film Danur: I Can See Ghosts dalam sebulan terakhir. Di film yang tayang sejak 30 Maret 2017 lalu, Asha memerankan karakter Risa kecil yang dewasanya dimainkan oleh Prilly Latuconsina.

Film bikinan MD Pictures tersebut sendiri baru saja mencatat rekor dengan memuncaki daftar film terlaris tahun 2017 ini. Danur yang sudah ditonton lebih dari 2,7 juta orang, bahkan masuk peringkat 7 dalam daftar film terlaris Indonesia sepanjang masa.

Tahun 2016 lalu, Asha Kenyeri Bermudez, kelahiran 24 April 2008 ini sebenarnya sudah mencuri perhatian banyak orang berkat akting dan perannya yang memilukan dalam sinetron SCTV, Candra Kirana. Asha memerankan Candra kecil yang versi remajanya diambil alih Tissa Biani.

Asha Bermudez (Twitter/ Asha Bermudez)

Lewat akun Instagramnya, Asha kerap mengunggah foto bersama bintang film papan atas, seperti Reza Rahadian, Iko Uwais, Joe Taslim, dan Dimas Anggara. Diketahui juga, Asha ternyata pernah ikut bermain di serial HBO Asia garapan sineas Indonesia, Joko Anwar, Halfworlds (2015).

Lantas, seperti apa akting Asha Bermudez sebagai Lola, si Duyung Cilik? Simak aksinya dalam sinetron Duyung Cilik yang akan hadir mulai Senin (1/5/2017) siang ini pada pukul 15.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.