Sukses

Vanessa Angel - Didi Mahardika Diam-Diam Telah Menikah?

Didi Mahardika menyebut Vanessa Angel sebagai istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Didi Mahardika dan Vanessa Angel dikabarkan telah menunda pernikahan mereka yang seharusnya dihelat pada Februari 2017. Sejak saat itu, kabar soal kelanjutan hubungan mereka pun simpang siur.

Namun, sebuah unggahan di Instagram menyiratkan bahwa keduanya telah mengikat janji setia. 

Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah Didi Mahardika di Instagram pribadinya, Minggu (30/4/2017). Dalam video tersebut, Vanessa Angel menyanyikan lagu "Officially Missing You" milik Tamia.

Tak ada yang aneh dalam video tersebut. Suara Vanessa Angel terdengar merdu seperti biasanya. Namun, keterangan video-lah yang membuat perhatian publik tersita.

"Seneng banget dinyanyiin teruuuusss sama istriku tersayang," tulis Didi Mahardika dalam keterangan video. Panggilan sayang Didi Mahardika pada Vanessa Angel pun membuahkan pertanyaan, apakah keduanya sudah resmi menikah? Apalagi Vanessa Angel menulis di kolom komentar, "Love you much hubby."

"Emang ud nikahh ?kapan ?," ujar @maulizamurni.

"Uhuuuy udah nikah," sahut @vidiecahya96.

 

 Didi Mahardika membocorkan informasi penting melalui Instagram pribadinya. [foto: instagram/mahardhika_soekarno]

Vanessa Angel pun menjawab dengan kalimat penuh makna, "mau tau bangeeett???? @maulizamurni" dan "Alhamdulillah yaaah," lengkap dengan emoticon wajah yang menjulurkan lidah, seperti ingin menunjukkan kejahilannya.

 

Seneng banget dinyanyiin teruuuusss sama istriku tersayang @vanessaangelofficial ❤️

A post shared by MSP 🇮🇩 (@mahardhika_soekarno) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.