Sukses

Hapus Seluruh Isi Instagramnya, Ada Apa dengan Kang Gary?

Akun Instagram resmi milik Kang Gary, dibiarkan kosong melompong, tanpa satu unggahan pun

Liputan6.com, Seoul Sikap Kang Gary belakangan ini menimbulkan banyak tanda tanya di benak para penggemarnya. Selain tiba-tiba menikah dan tidak mengabari rekan-rekannya—termasuk di Running Man—kini ia menghapus seluruh isi Instagramnya.

Saat berita ini ditulis pada Senin (1/5/2017), akun Instagram resmi miliknya, @kang_gary88888, dibiarkan kosong melompong tanpa satu unggahan pun. Akun tersebut hanya menyisakan followers-nya yang berjumlah 3,1 juta orang.

(Instagram/kang_gary8888)

Hal ini tentu membuat publik makin bertanya-tanya. Apalagi sebelum ini Kang Gary termasuk aktif di media sosial tersebut. Bahkan ia mengumumkan pernikahannya melalui Instagram.

Pernikahan ini sendiri, masih diselimuti sejumlah misteri. Termasuk mengenai siapa gadis yang telah dipinang oleh Kang Gary. Dalam unggahan di Instagramnya sekitar satu bulan lalu, Gary tidak menampilkan wajah istrinya, melainkan hanya foto pepohonan berlatar langit biru.

"Meskipun banyak dari kalian yang pasti terkejut dengan kabar pernikahan ini, aku harap kalian bisa ikut bahagia dengan kehidupan baru kami. Aku akan hidup dengan baik dan bahagia sepanjang sisa hidupku. Diunggah oleh Gary," tulisnya kala itu.

Unggahan ini membuat banyak orang kaget, termasuk rekan-rekannya di Running Man. Yang lebih membuat mereka bingung, ternyata mereka tak bisa menghubungi Kang Gary saat ingin mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Kang Gary umumkan pernikahannya [foto: instagram/kang_gary8888]

"Aku sejatinya ikut senang atas pernikahannya dan aku berharap pernikahan mereka akan langgeng dan selalu bahagia. Nomor telepon Kang Gary sudah berganti, jadi tolong hubungi aku," ucap Song Ji Hyo.

"Aku memberinya ucapan selamat, tapi dia tidak menjawab. Hyung adalah seseorang yang sangat unik. Dia mungkin akan menghubungi kami nanti. Kami mengerti. Kami mencintaimu Gary," ujar HaHa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini