Sukses

Belahan Dada Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Awalnya, warganet terkesan dengan polah dan kelucuan Rafathar saat pipinya dicium Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat tengah bercengkerama dengan Rafathar selalu menarik untuk disimak. Unggahan foto dan video ketiganya saat bersama selalu menjadi perhatian para pengikutnya di media sosial.

Seperti video terbaru yang diunggah akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat sedang mencium pipi Rafathar bersamaan. Awalnya, warganet dibuat terkesan menyaksikan polah dan kelucuan wajah Rafathar saat pipinya dicium Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di video ini, payudara Nagita Slavina bikin salah fokus (Instagram)

"Super Duper Gemezzzzzz saama si Beibi Mbul 💋👶🏻❤️Rafathar mukeeeeeeeeee 😊😱," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai keterangan video, Senin (2/5/2017).

Hingga kemudian, warganet mulai menyadari pakaian yang dikenakan Nagita Slavina terlalu ketat. Sampai-sampai, belahan payudaranya pun mengintip dan membuat warganet salah fokus.

Nagita Slavina (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya fokus sama kak gigi aja😄payu***a nya," tulis akun @inmeda89.

"Slah fokus," sambung akun @muhtaufiq420_

"Salfok sm belahan dada ny tuh..," akun @nyit_ilu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.