Sukses

Tak Terpisahkan, Selena Gomez - The Weeknd Mesra di Met Gala 2017

Selena Gomez dan The Weeknd saling mendaratkan ciuman di bibir pasangannya, saat tampil di karpet merah Met Gala 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez dan The Weeknd pertama kali tampil bersama di karpet merah Met Gala 2017. Keduanya tampak tak terpisahkan saat berpose di depan sejumlah fotografer dalam acara amal sekaligus fashion tersebut.

The Weeknd yang hadir dengan setelah jasnya berwarna hitam membuatnya begitu gagah dan tampan. Sedangkan Selena yang memakai gaun berwarna putih yang bermotif sederhana, dipadu tatana rambut yang dibiarkan terurai. (AFP/Bintang.com)

Mantan kekasih Justin Bieber itu tampak menawan dengan rambut pendek dan gaun panjang bernuansa putih. Sementara itu, sang pelantun "Starboy" tampak gagah dengan tuksedo berwarna hitam.

Keduanya terlihat melempar senyum semringah ke arah fotografer dan tak malu menunjukkan kemesraan mereka. Sesekali, mereka saling melempar ciuman, merangkul, serta berbagi canda satu sama lain.

Selena Gomez pun kedapatan berbisik seraya berkata, "i love you" di telinga The Weeknd. Sikap manis tersebut lantas langsung disambut kecupan hangat The Weeknd di pipi perempuan yang ia pacari sejak beberapa bulan waktu itu.

 Kemesraan Selena Gomez dan The Weeknd di Met Gala 2017. [foto: eonline.com]

Meskipun begitu, kedatangan Selena Gomez dan The Weeknd nyaris melahirkan momen canggung. Pasalnya, beberapa saat sebelum mereka datang, ibu Bella Hadid, Yolanda Hadid tiba bersama sang anak Anwar Hadid.

Seperti yang diketahui, Bella Hadid dan The Weeknd pernah menjalin kasih selama beberapa waktu. Hubungan The Weeknd dengan keluarga Bella Hadid, termasuk ibu dan adiknya itu, pun sempat dekat seperti keluarga sendiri.

Selena Gomez dan The Weeknd. (Foto: E!News)

Selena Gomez dan The Weeknd memadu kasih sejak dua bulan lalu. Ketika itu, keduanya muncul di depan publik untuk pertama kali dan langsung tak malu menunjukkan percikan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.