Sukses

Tanpa Make Up, Madonna Masih Cantik di Usia Jelang 60 Tahun?

Madonna memamerkan wajah polos tanpa make up, saat bersiap menghadiri Met Gala 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Madonna kini mulai masuk usia yang terbilang senja, yakni 58 tahun. Namun, sang Ratu Pop ini berusaha tampil maksimal saat muncul di hadapan publik.

Meski begitu, Madonna ternyata tetap percaya diri dengan wajah polosnya yang belum dipulas make up sama sekali. Ia, memamerkan hal ini lewat akun Instagram miliknya, @madonna, Selasa (2/5/2017).

Madonna, sebelum dan sesudah memakai make up (Sumber: Instagram/ @madonna)

Lewat unggahan tersebut, Madonna yang tampil dengan kaus hitam dan rambut berantakan mengatakan bahwa ia akan bersiap menghadiri Met Gala 2017. "Wajah sebelum Met Gala, sebelum mengenakan gaun perangku," tulis Madonna sebagai keterangan fotonya.

Foto ini, langsung disukai oleh lebih dari 100 ribu pengguna Instagram dalam kurun waktu sepuluh jam. Para penggemar kebanyakan memuji wajah Madonna yang terlihat tetap kencang dan awet muda.

"Wow, kau terlihat cantik walau tanpa make up," tutur seorang pengguna Instagram.

"Kulitmu terlihat bagus untuk orang seumurmu," kata warganet lain.

"Aku senang kau tak takut menampilkan wajahmu yang belum di-make up. Kamu cantik sekali," timpal yang lain.

Hanya saja, di tengah lautan pujian untuk Madonna, masih ada warganet yang memberikan komentar negatif padanya. "Sepertinya wajahnya sudah dimodifikasi...," tulis seorang pengguna Instagram.

Madonna (Sumber: Instagram/ @madonna)

Selain foto wajah polosnya, Madonna lantas mengunggah foto lain saat wajahnya selesai di-make up. Ia juga memperlihatkan gaun yang ia kenakan dalam Met Gala 2017.

Dalam ajang fashion terkemuka ini, ia tampil dalam dandanan ala tentara. Ia mengenakan gaun bermotif loreng dengan aksen frill, serta sarung tangan hitam berbahan lateks.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini