Sukses

Ini Nasihat Nagita Slavina untuk Istri Tarra Budiman

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berikan nasihat perkawinan untuk pasangan pengantin baru Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pernikahannya dengan Raffi Ahmad diterjang berita perselingkuhan, Nagita Slavina dianggap sebagai seorang istri penyabar. Ibu Rafathar Malik Ahmad ini tak pernah memberikan komentar di media terkait gosip miring tersebut.

Hal ini seolah menjadi insprasi seorang Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman. Wanita yang bukan berasal dari kalangan artis ini, secara langsung meminta nasihat dari Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menunjukkan kemesraan ala mereka. (Instagram @raffinagita1717)

"Aku mau tanya, agar menjadi seorang yang sabar kayak kamu gimana?" ujar Gya Sadiqah dalam tayangan Janji Suci, Minggu (30/4/2017).

Mendengar pertanyaan tersebut, Nagita Slavina tak dapat menahan tawanya dan memberikan wejangan untuk Gya Sadiqah.

"Pokoknya jadi istri itu harus saleha, harus ngikutin suami. Kalau ada yang bikin kesal atau bikin marah, cukup marah di rumah aja, orang lain enggak boleh tahu," ungkapnya.

"Yang paling tahu tentang keluarga kita ya cuma kita aja. Jadi sama yang lain mah hush! Hempaskan saja," imbuh Nagita Slavina. 

Selain Gya Sadiqah, Tarra Budiman juga meminta wejangan dari Raffi Ahmad yang juga sepupu dari sang istri.

Foto : Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.