Sukses

Rina Nose Raih Like Terbanyak Host Favorit D'Academy 4

Indosiar akan menggelar Konser D'Academy 4 Favorit Sosial Media.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar akan menggelar Konser D'Academy 4 Favorit Sosial Media pada Rabu (3/5/2017) besok. Dalam konser tersebut, akan tampil para pengisi acara beserta para finalis Dangdut Academy 4. Selain itu, pada malam tersebut akan diumumkan pula para penerima nominasi pada tiap kategori.

Pada konser kali ini, ada tujuh kategori yang akan diperebutkan yaitu kategori Host Favorit Pilihan Sosial Media, kategori Juri Favorit Pilihan Sosial Media, kategori Komentator Favorit Pilihan Sosial Media, kategori Komentator Tamu Favorit Pilihan Sosial Media, kategori Kontestan Pria Favorit Pilihan Sosial Media, kategori Kontestan Wanita Favorit Pilihan Sosial Media serta kategori Penampilan Favorit Pilihan Sosial Media.

Indosiar akan menggelar Konser D'Academy 4 Favorit Sosial Media

Dari tujuh kategori di Konser Dangdut Academy 4 tersebut, ada satu kategori yang memiliki juara bertahan. Kategori tersebut ialah kategori Host Favorit Pilihan Sosial Media yang sebelumnya selalu dimenangkan oleh Rina Nose. Pada tahun ini, akankah Rina Nose kembali mendapatkan gelar tersebut?

Jika dilihat dari posisi like sementara di Facebook IndosiarID, posisi Rina Nose jauh memimpin dengan pencapaian 13.374 like. Sementara itu tiga host lainnya yang menjadi rival Rina baru mendapatkan like sebanyak 3.180 untuk Irfan Hakim, 2.464 untuk Gilang Dirga dan 2.759 untuk Ramzy.

Rina Nose berhijab (Instagram)

Namun, kesempatan masih dibuka hingga besok. Terus dukung Host Favorit kamu dengan cara like foto mereka di Facebook IndosiarID dan jangan lupa saksikan Konser D'Academy 4 Favorit Sosial Media pada Rabu (3/5/2017) mulai pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini