Sukses

Eva Anindita, Bintang Berkah Cinta yang Langganan Peran Jahat

Liputan6.com, Jakarta - Rajin nonton sinetron SCTV, Berkah Cinta? Tentu tak asing dengan wajah 'jutek' pesinetron yang satu ini. Perankan tokoh Karin, karakter ini begitu dibenci penonton karena diceritakan hobi membully Tania yang dimainkan si cantik Irish Bella.

Di Berkah Cinta, Karin dikisahkan sebagai mantan istri Vano (Omar Daniel), kakak Tania. Karin sangat membenci Tania, karena menganggap adik iparnya tersebut sebagai orang yang telah merusak rumah tangganya.

Karena hal ini, Karin pun lantas melakukan segala cara untuk membalas dendam pada Tania. Kebencian Karin seakan mencapai puncaknya saat melihat Tama (Donny Michael), kakaknya yang dulu tegas malah mengejar-ngejar cinta Tania.

Omar Daniel - Eva Anindita di Berkah Cinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada episode awal Berkah Cinta, tokoh ini sebenarnya karakter yang baik. Karin hanya terlalu mencintai suaminya, namun sikap mengekangnya membuat Vano tidak betah. Sayangnya, Karin menganggap perubahan Vano adalah ulah Tania.

Pemeran Karin tak lain adalah Eva Anindita. Dianugerahi tampang judes, karakter Karin pun terlihat sempurna di tangan Eva. Tak sedikit penonton yang menduga Eva adalah sosok yang juga jahat seperti Karin di kehidupan nyatanya.

Nama Eva Anindita sendiri bukanlah bintang sinetron yang baru dikenal kemarin sore. Sejak debut akting di sinetron Hikmah tahun 2004 silam, Eva kebanyakan main di sejumlah judul dengan sebagian diantaranya memasangnya sebagai tokoh antagonis. Tak heran, nama Eva Anindita pun identik dengan peran jahat.

Beberapa peran Eva di sinetron yang masih dikenang pecinta sinetron hingga kini antara lain saat jadi musuh Verlita Evelyn di Mimpi Manis (2006-2007), menjahati Kirana Larasati di Azizah (2007-2008), bersaing memperebutkan Samuel Zylgwyn dengan Nabila Syakieb di Anugerah (2011-2012), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Malang melintang di jagat akting sepanjang 13 tahun terakhir, pesinetron kelahiran 15 Agustus 1985 ini diketahui ternyata adik kandung dari Shenny Andrea, artis yang dulu pernah dikenal spesialisasi peran antagonis. Dan lewat Berkah Cinta, stempel sama rasanya juga akan terus menancap pada diri Eva Anindita.

Artikel Selanjutnya
Makin Go Public, Deva Mahenra dan Velove Vexia Resmi Pacaran?
Artikel Selanjutnya
Nicole Kidman Ingin Pensiun dari Hollywood