Sukses

Video Ditilang Polisinya Viral, Arafah Rianty Digandeng Polri

Liputan6.com, Jakarta Komika Arafah Rianti mengunggah video saat mobil yang ditumpanginya ditilang oleh polisi. Bukan kejadian biasa, ternyata oknum polisi tersebut meminta sejumlah uang kepada sang supir. Kejadian itu direkam Arafah Rianti dengan kamera di handphone-nya. 

Screening film Generasi Kocak 90an VS Komika (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak disangka, video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya pada 27 April 2017 itu menjadi viral dan menuai banyak tanggapan. Salah satunya adalah dari Divisi Humas Mabes Polri.

Sampai akhirnya, Arafah Rianti menghapus video yang sudah diunggahnya dan menggantinya dengan video terbaru. Dalam video tersebut, Arafah Rianti sudah digandeng oleh pihak Kepolisian.

 

 

"Assalamualaikum, gua Arafah Rainti"
"gua pengen ngucapin terimakasih buat kepolisian khusunya divisi humas polri karena sudah mendengar keluhan gua sebagai masyarakat"
"Dan terima kasih buat kepolisian karena gua sudah dipercaya sebagai mitra humas polri"

Hal yang sama juga dituliskan oleh akun Instagram Divisi Humas Mabes Polri. Dalam kesempatan itu, Mabes Polri juga memberikan klarifikasinya dan juga meminta maaf.

Arafah Rianti (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Selamat siang Mitra Humas. Berikut Video Klarifikasi dari Komika @arafahrianti ditilang Oknum Polisi dan mengunggah video di akun pribadinya pada tanggal 27 April 2017 sehingga menjadi viral. Divisi Humas telah bertemu dan mengklarifikasi keluhan dan memohon maaf atas kejadian tsb. Sehingga Arafah Riyanti bersedia menjadi Mitra Humas Polri untuk membangun Polri menjadi lebih baik,".

Artikel Selanjutnya
Polisi Selidiki Pemilik Akun Facebook Diduga Hina Jokowi
Artikel Selanjutnya
Akun Twitter-nya Dikloning, Rachel Maryam Lapor Polisi