Sukses

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Mesra di Kolam Renang

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tengah menjalani bulan madu di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman baru saja menikahi sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah. Usai menikah, mereka pun berbulan madu di sebuah tempat di Bali.

Dari sebuah akun Instagram gosip, muncul foto-foto kemesraan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah, Selasa (2/5/2017). Foto tersebut menggambarkan kemesraan mereka di kolam renang.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah saat menjalani pernikahan. (Instagram Tarra Budiman)

Namun bukan itu yang menjadi perhatian para netizen, melainkan pakaian yang dikenakan Gya Sadiqah. Ya, Gya mengenakan bikini tanpa tali di kolam renang.

Dalam dua foto yang dijadikan satu tersebut, tampak Gya digendong dari belakang oleh Tarra Budiman. Keduanya bercanda dalam kolam renang. Pada salah satu foto tersebut, Gya memegang pipi Tarra Budiman, tampak jelas dada Gya yang kurus.

Unggahan ini pun menuai komentar para netizen. Bahkan ada yang menganggap Gya seorang laki-laki. "Gue kira tara lagi berenang sama cowo wkwk," tulis akun @nrlayudyapratama.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

Sementara akun @liinafiagy22 menambahkan, "Haha kerempeng bngt." Begitu pun akun @firdaus_haqqul_yaqin_sammang, "Aurat neng... Aurat wkwkwk." Akun @nitaannita_ menimpali, "Yg penting SAH bukan laki orang kan ya."

Tarra Budiman resmi menikahi sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah pada 22 April 2017 di kediaman mempelai wanita di Bandung, Jawa Barat. Tarra sukses menjalani ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah berpacaran selama tujuh bulan. Tepat pada 7 Januari 2017, Tarra melamar sang kekasih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.