Sukses

Tanpa Busana, Chrissy Teigen - John Legend Pose di Atas Ranjang

Chrissy Teigen dan John Legend menjadi salah satu pasangan paling romantis di Met Gala 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Chrissy Teigen dan John Legend punya cara unik dalam mempersiapkan diri menuju acara tahunan bergengsi, Met Gala 2017. Beberapa jam sebelum keberangkatan mereka, orangtua satu anak itu tampak bersantai di ranjang.

 Sumber juga mengatakan, meskipun Teigen mengalami rasa ketakutan dan khawatir dengan suaminya, ia tetap  bersyukur lantaran suaminya tidak tersakit dan berada dalam kondisi yang baik-baik saja. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah Chrissy Teigen melalui Instagram pribadinya, Senin (1/5/2017). Yang menarik, keduanya kompak berpose tanpa mengenakan busana apa pun.

Hanya selimut berwarna putih yang menutupi bagian-bagian pribadi tubuh mereka. Chrissy Teigen dan John Legend pun menatap kamera dengan tatapan tegas. "Kami siap! #metball," ujar Chrissy Teigen dalam keterangan foto.

Para pengguna Instagram pun meninggalkan tanggapan di kolom komentar. "Kau berdua tampak cantik dan ganteng malam ini," ujar @itsacrazymelworld. "Benar-benar sempurna," sahut @_irtamal.

 Chrissy Teigen pose bareng suaminya, John Legend di atas ranjang. [foto: instagram/chrissyteigen]

Chrissy Teigen dan John Legend selalu menjadi salah satu pasangan yang paling ditunggu-tunggu di berbagai perhelatan bergengsi kelas dunia. Salah satunya adalah acara penggalangan dana dan fashion Met Gala 2017.

Saat tiba di karpet merah Met Gala 2017, keduanya langsung menjadi pusat perhatian. Chrissy Teigen dan John Legend kompak mengenakan busana bernuansa hitam dan putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.