Sukses

Diasuh Atalarik Syach, Anak Jarang Masuk Sekolah

Tsania Marwa curhat soal kesulitan bertemu anak yang saat ini di bawah pengawasan Atalarik Syach kepada KPAI.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa, istri dari pesinetron Atalarik Syach, hari ini, Selasa (2/5/2017) datang menjawab panggilan Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait pengaduannya soal hak asuh anak.

Dalam kesempatan itu, Tsania Marwa membeberkan keresahan yang ia alami selama ini, termasuk soal Atalarik Syach yang terkesan menghalang-halangi dirinya untuk bertemu sang buah hati.

Tsania Marwa mendatangi kantor KPAI, Menteng, Jakarta, Selasa (2/5). Kedatangan Tsania untuk mengadukan masalah sulit bertemu kedua anaknya yang kini diasuh suaminya, Atalarik Syah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Penghalang seperti yang teman-teman sudah tahu. Secara komunikasi saya cuma bisa berhubungan sama pengacara (Atalarik), Pak Junaedi. Jadi Info tentang anak, saya enggak punya. Dan itu yang lagi pengin saya cari," ungkap Tsania Marwa di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017).

Karena sikap suaminya tersebut, Tsania Marwa sampai-sampai tak mengetahui kondisi kesehatan sang anak. "Saya enggak tahu anak saya sakit atau enggak. Yang saya tahu anak saya sudah lama enggak masuk sekolah. Alasannya apa saya enggak tahu pasti. Jadi mending tanya pihak sana (Atalarik) saja yang memang ketemu dengan anak saya," terang Tsania Marwa dengan nada sedikit tinggi.

"Saya terakhir ketemu 25 Maret, saat ultah Syarief di salah satu mal di Jakarta," lanjut Tsania Marwa.

Sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pernikahan Tsania Marwa dengan Atalarik Syach menghasilkan dua orang anak, yakni Syarif Muhammad Fajri, dan Aisyah Shabira.

Hingga kini Tsania Marwa belum berhasil menemui buah hatinya. Sekitar satu bulan lalu, ia mencoba mendatangi kediaman sang suami, Atalarik Syach di Cibinong, Bogor, untuk bertemu anak-anak, namun sambutannya dianggap tak bersahabat oleh Tsania Marwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.