Sukses

Sang Istri Sudah Hamil, Lee Dong Gun Umumkan Pernikahan

Lee Dong Gun mengumumkan pernikahannya dengan Cho Yoon Hee lewat sebuah surat

Liputan6.com, Seoul Lee Dong Gun mengejutkan penggemar lewat kabar pernikahannya dengan aktris Cho Yoon Hee. Berita mengejutkan ini disampaikan langsung oleh aktor 37 itu melalui sebuah surat yang disampaikan melalui media sosialnya.

"Hai ini Lee Dong Gun. Aku mengunggah ini karena aku yakin bahwa penggemarku harus menjadi yang pertama kali tahu," tulis pemain Wolgyesu Tailor Shop itu sebagai pembuka suratnya.

"Aku ingin semua orang tahu bahwa Cho Yoon hee dan aku telah menikah, setelah kami saling mengenal satu sama lain. Kami saat ini telah resmi sebagai pasangan setelah mendaftarkan pernikahan kami," lanjutnya.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee

Dalam surat tersebut, Lee Dong Gun juga mengatakan bahwa saat ini Cho Yoon Hee tengah mengandung buah hati mereka.

Lee Dong Gun mengungkapkan bahwa sampai saat ini, mereka masih belum menggelar pesta pernikahan. Mantan kekasih Ji Yeon T-Ara ini mengaku sampai saat ini ia masih disibukkan dengan proyek drama terbarunya, The Queen of the 7th.

"Rencananya kami akan menggelar perayaan kecil bersama dengan keluarga terdekat, setelah kami berdiskusi dengan orangtua kami," jelasnya.

KPOP

Lee Dong Gun berharap agar para penggemar mendukung dan menghargai keputusannya ini. Ia juga meminta semua penggemar untuk memberikan restu kepada keluarga barunya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.