Sukses

Makin Mesra, Jessica Mila - Mischa Chandrawinata Bikin Meleleh

Kemesraan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata jarang dipamerkan melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata telah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun. Jalinan cinta itu pun tampaknya telah berada pada tingkatan yang lebih serius.

Pasalnya, Jessica Mila tampak akrab dengan kakak Mischa Chandrawinata, Nadine Chandrawinata. Keakraban itu terlihat jelas dalam foto yang diunggah Mischa Chandrawinata di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Mesranya Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata bikin warganet terharu. [foto: instagram/mischach]

Dalam foto tersebut, Jessica Mila berpose bersama sang kekasih dan Nadine. Wajah kedua wanita tersebut tampak semringah seperti menikmati momen yang terjadi saat foto itu diambil.

"Aku adalah laki-laki beruntung karena memiliki mereka di hidupku #bigsister #princess," tulis Mischa Chandrawinata dalam keterangan foto. Tak ayal tulisan manis itu membuat terharu sebagian warganet.

"Kak langsung bawa kak @jscmila ke altar aja...gag ngebayangin...cowokx ganteng @mischach cewekx cantik..," tulis @melaniaviera.

"Lagi so sweet banget deh 2 hari ini kak langgeng ya bahagia selalu Tuhan memberkati," sahut @kareninaclana89.

"Aduhh bikin baper," imbuh @s_anisyah.

 Mesranya Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata bikin warganet terharu. [foto: instagram/mischach]

Belakangan ini, Mischa Chandrawinata kerap mengungkapkan cintanya pada Jessica Mila. Beberapa hari lalu, ia mengunggah potret dirinya dan sang kekasih seraya menulis kalimat manis, "caramu tertawa, aku tahu aku menginginkan itu di hidupku."

Wacana soal kelanjutan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius belum ditindaklanjuti dalam waktu dekat. Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila sepakat ingin menjalani hubungan cinta dengan santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.