Sukses

Cerita Masa Lalu Gabourey Sidibe, Jadi Operator Telepon Seks

Gabourey Sidibe menjadi operator telepon seks saat ia masih muda, yakni 21 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak bintang Hollywood yang memulai kariernya dengan susah payah. Bahkan tak sedikit yang di masa lalu harus melakukan sejumlah pekerjaan aneh bin nyeleneh demi bisa bertahan hidup.

Salah satunya adalah nomine Oscar tahun 2010, Gabourey Sidibe, yang sempat bekerja sebagai operator telepon seks.

Gabourey Sidibe (Keenon Perry, Plethora Media Group/ USA Today)

Hal ini diungkapkan Sidibe saat ia menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live!, baru-baru ini. "Aku melakukannya saat berumur 21 tahun. Di umur ini kamu kan masih muda dan bisa melakukan kebodohan," katanya, seperti dikutip dari video yang diunggah di akun YouTube Jimme Kimmel Live!

Gabourey Sidibe menyebutkan, ia melakoni pekerjaan sebagai operator telepon seks selama dua bulan, sebelum kemudian dipromosikan ke pekerjaan sebagai resepsionis dan pengawas saluran telepon.

Salah satu hal yang ia ingat dari pekerjaan ini, adalah suara tawanya begitu disukai para pria yang meneleponnya. Kocaknya, suara tawanya kadang disertai dengan suara dengusan keras, yang kerap membuat penonton Jimmy Kimmel Live! tertawa mendengarnya.

"Setiap cowok yang meneleponku, suka suaraku. Aku juga menciptakan beberapa jenis tawa. Mereka bilang ketawaku imut," kata wanita 33 tahun ini.

Ia mengatakan ini adalah hal yang ironis, karena saat ia kecil ayahnya begitu sebal dengan suara tawanya itu. "Ayahku sekarang adalah pria yang baik. Tapi dulu ia berkata kalau aku tertawa terus, dia akan mengelem mulut dan mataku, sehingga kalau aku kentut aku akan meledak," tutur Gabourey Sidibe yang kembali disambut tawa penonton.

Gabourey Sidibe (YouTube)

Cerita sebagai seorang operator telepon seks ini ia cantumkan dalam buku yang ia tulis, This Is Just My Face: Try Not to Stare. Sidibe, merasa bangga telah menyelesaikan sendiri buku ini, bukan menyewa ghostwriter seperti yang banyak dilakukan seleb lain.

"Bukannya nyinyir pada orang-orang itu ya, tapi buku ini membuatku sibuk," kata Gabourey Sidibe disambut tepuk tangan penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.