Sukses

Buktikan Ini, Uus Dapat Ciuman Mesra dari Istri

Uus berhasil membuktikan kepada sang istri bahwa ia berhasil melakukan hal ini.

Liputan6.com, Jakarta - Uus mungkin kehilangan penggemar ketika cuitannya di Twitter yang dianggap menghina ulama menuai kontroversi. Banyak orang yang tidak berkenan untuk memaafkan perbuatannya.

Namun, ada satu orang yang tidak segan untuk memberikan Uus kesempatan kedua. Orang itu tak lain adalah istrinya sendiri, Kartika Wijaksana.

 Uus dan keluarga

Baru-baru ini Kartika mendampingi Uus ketika sang suami bertanding basket. Ya, di luar profesinya sebagai figur publik, Uus memiliki kemampuan lain sebagai seorang pemain basket.

Semula, Kartika mengaku ogah menonton Uus bertanding lantaran sudah sering menemani tatkala sang suami latihan basket. Dan menurutnya, permainan Uus biasa-biasa saja.

"Kemarin, pertama kalinya liat ayah tanding basket. Lumayan males sebenernya ikut karena gue sering liat doi latihan basket ya biasa banget mainnya," ungkap Kartika lewat Instagram pribadinya.

 Uus dapat ciuman mesra dari istri [foto: instagram]Namun kemarin, untuk pertama kalinya, Kartika melihat permainan Uus jauh lebih baik dari yang sudah-sudah. Kartika pun lantas memberikan hadiah spesial untuk Uus yakni berupa kecupan mesra di bibir usai sang suami selesai bertanding.

"Haha Tapi kemarin, aku harus memberinya ciuman karena aku melihat permainannya sangat bagus. Ewooowwww," cerita Kartika saat mengunggah foto ciumannya dengan Uus.

 Komedian stand up comedy Uus (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rasa bahagia pun tak bisa disembunyikan Uus usai mendapat hadiah spesial itu dari sang istri tercinta. "Akhirnya kesampean lagi tanding basket ditonton istri, terus dikecup pas lagi main. Terima kasih playmaker-ku, Kartika," ungkap komika 26 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.