Sukses

Tampil Memukau di DA Celeb 2, Tia AFI Didatangi Jebolan AFI 2

Tia AFI masih tetap memesona dengan lagu yang dibawakannya.

Liputan6.com, Jakarta Theodora Meliani Setyawati atau dikenal dengan nama panggung Tia AFI, menjadi salah satu selebriti yang ikut ambil bagian di Dangdut Academy Celebrity 2 atau DA Celeb 2 yang digelar Indosiar.

Tia dan alumni AFI lainnya

Menghuni Grup C, Tia harus bersaing dengan Tata Janeeta, Firly Firlana, dan Duo Jojo (Joshua Suherman dan Jordi Onsu). Penampilan mereka sudah bisa disimak Senin (1/5/2017) malam. Di Grup C yang dianggap sebagai grup maut, nama terakhir jadi selebriti pertama yang harus tersenggol.

Pernah menjuarai ajang pencarian bakat nyanyi sebesar Akademi Fantasi Indosiar yang pernah berjaya di tahun 2004 silam, langkah Tia tetap tak mudah. Seperti terjadi di konser show malam pertama, meski tampil memukau, Tia ternyata harus puas hanya menempati posisi kedua. Padahal, penampilan Tia dipuji habis Titi DJ. Sang Dewi bahkan memberi Tia 97 poin dari total poin tertinggi, 100.

Selain tampil spektakuler dengan suaranya yang dahsyat itu, penampilan Tia di panggung DA Celeb 2 juga sukses membetot perhatian penonton tadi malam. Pasalnya usai tampil, Tia kedatangan sahabat-sahabatnya yang tak lain adalah para alumni AFI 2.

Haikal, Micky, Adi, Nana, dan Cindy si Ibu Tiri dari AFI 2, hadir memberi kejutan pada ibu dua anak ini. Tia tentu saja senang. Mengulang nostalgia saat masih bersama, keenam jebolan AFI 2 berserta tiga host DA Celeb 2 yaitu Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga, pun menyanyikan jingle AFI, Menuju Puncak, lengkap dengan tariannya.

Selain itu, mereka bersama Soimah juga mengingat kenangan saat akademia harus tereliminasi. Adegan tarik koper yang sempat fenomenal di AFI diperagakan Ramzi, Irfan, dan Soimah, dengan konyol. Tak pelak, penonton di studio dan di rumah pun dibuat terpingkal-pingkal.

Reuni jebolan AFI 2 di panggung DA Celeb 2 juga mencuri perhatian netizen di media sosial. Di Twitter, sejumlah cuitan netizen mengaku ikut senang melihat hubungan Tia dkk yang masih terjalin akrab meski sudah lewat 13 tahun.

Tia AFI

Seperti dicuitkan akun @ena_gusniati yang menulis, “Demi apa coba,,,tadi malam begadang buat nungguin @tia_afi 😄😄😄 eh,,,tau2 muncul anak2 AFI lainnya happy.... #senyumsenyumsendiri #berasatua”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.