Sukses

Nagita Slavina Rupanya Pernah Jadi Guru TK

Bagi Nagita Slavina, pendidikan bermula dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu, sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang, Nagita Slavina alias Gigi rupanya sempat menjadi guru bagi murid taman kanak-kanak (TK). Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang suami, Raffi Ahmad.

"Dulu Nagita pernah jadi guru TK," kata Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, kala ditemui dalam acara Pesta Pendidikan (Pekan) untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional, di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5/2017).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Buat Gigi, pendidikan anak sejak dini sangatlah penting. Oleh karena itu, ia selalu berusaha menjadi ibu dan guru yang baik buat anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

"Pendidikan kan sebenarnya enggak harus dari sekolah aja ya, dari rumah juga. Jadi semuanya enggak bisa cuma di sekolah aja, kita harus mulai dari rumah. Aku yakin banget semua anak itu pendidikannya harus dimulai dari rumah, karena pondasinya di rumah," ujar Gigi.

Tak hanya ibu, menurut Nagita Slavina, peran ayah juga sangat diperlukan untuk pendidikan di rumah. Kerja sama ibu dan ayah yang baik bisa menghasilkan pendidikan yang baik pula.

"Mama-papanya guru utama buat anak di rumah. Karena dasarnya itu dari rumah," tutur Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.