Sukses

Diisukan Jadi Pemasok Ganja Iwa K, Ini Pembelaan Young Lex

Young Lex menyayangkan tertangkapnya Iwa K dalam kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Iwa K tersandung kasus penggunaan narkotik jenis ganja. Kepolisian lantas menangkap seorang pria berinisial Y yang diduga menjadi pemasok narkoba kepada rapper tersebut.

Sejumlah asumsi pun mulai bergerak liar. Rekan seprofesinya, Young Lex, disebut-sebut sebagai pria berinisial Y yang dimaksud sebagai pemasok ganja. Ditemui usai mengisi sebuah program acara, pria bertato itu dengan santai membantah.

Ekpsresi Iwa K usai menjalani proses assessment di Balai Laboratorium Narkoba BNN, Jakarta, Selasa (2/5). Proses assessment dilakukan untuk melihat sejauh apa tingkat ketergantungan Iwa K terhadap narkoba. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ha-ha-ha, itu (inisial) belakangnya apa sih? Ya biarin aja lah. Gue pas tahu kabar itu lagi di Bogor, lagi photoshoot," ujar Young Lex, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Young Lex menyayangkan dan merasa prihatin atas kasus yang membelit seniornya tersebut. Meski dulu sempat berseteru lantaran kesalahpahaman persepsi, Young Lex mengaku tidak menyimpan dendam.

"Enggak (dendam) sama sekali. Enggak ada yang menang, enggak ada yang kalah. Sekarang tuh hiphop lagi seru, tapi kalau figurnya hilang tuh sayang banget. Dari gue sih penginnya enggak ada kayak gini, pengin (Iwa K) tetap berkarya," kata Young Lex.

Iwa K (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.