Sukses

Dibilang Ganteng, Andika Kangen Band: Saya Ngaca, Kacanya Pecah

Andika Kangen Band sadar banyak orang yang tidak sukanya dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan kisah cinta Andika Kangen Band cukup banyak. Setelah bercerai dari Nadine di 2012, ia akhirnya menikahi Chairunnisa alias Caca di 2013. Caca merupakan wanita keempat yang dinikahi Andika.

Rumah tangga mereka pun hingga kini masih terbina, meski sebelumnya Andika sempat dilaporkan istrinya atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Meski sempat ingin berpisah, nyatanya Caca kembali ke pelukan sang vokalis Kangen Band itu. 

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

Karena itulah, sejumlah orang menilai bahwa pria 35 tahun itu memiliki pesona dan karisma yang kuat. Andika Kangen Band juga dianggap memiliki ketampanan dari sisi yang berbeda. Mengenai pandangan tersebut, pelantun "Yolanda" itu menyanggah.

"Enggak-lah, kalau saya enggak pernah rasa itu semua. Terserah orang ngomong ini-itu, saya sadar diri. Saya sering ngaca aja, kacanya pecah," ujar Andika Kangen Band, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Kendati demikian, ia tetap menghargai segala opini orang yang baik atau buruk tentangnya. Bagi Andika Kangen Band, setiap orang memiliki hak sendiri dalam memberi penilaian. Apalagi Andika sadar betul bahwa ia adalah figur publik.

Andika Kangen Band terjun ke dunia politik. (Instagram/andikaituaku)

"Jadi kalau ada orang ngomong itu, ya alhamdulillah. Karena pro dan kontra ada. Empat tahun vakum dan balik lagi ke Kangen Band bakalan ada masalah kayak gini. Saya tahu ada yang hina atau memuji, saya tahu," kata Andika Kangen Band. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.