Sukses

Mengapa Young Lex Jenguk Iwa K Secara Diam-Diam?

Young Lex tak mau niat baiknya terhadap Iwa K dinilai salah oleh orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangkut persoalan narkoba, Iwa K tentu butuh dukungan moral, baik dari keluarga maupun rekan di sekelilingnya. Sebagai rekan seprofesi, Young Lex ingin memberi dukungan, tetapi dengan cara yang tak ingin diketahui.

"Kalau kabarnya masih belum jelas statusnya. Kalau nanti mau kasih support juga diam-diam aja, enggak usah ada yang tahu, lewat belakang aja," ujar Young Lex, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Iwa K [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Young Lex takut sejumlah pihak akan memberi pandangan negatif. Ia takut niat baiknya justru malah disalahartikan.

"Biar orang enggak ngeliatinnya sebagai manfaatin momen, gua udah malas banget. Kayak gue lagi fokus bikin album, baru kelar bikin videoklip terus kayak gini langsung ngehubungin ke gue. Gue malas banget," ujarnya.

Young Lex juga enggan bila disangkutpautkan lagi dengan permasalahan beberapa waktu lalu dengan Iwa K. Saat itu memang sempat terjadi pertikaian lantaran pernyataan "nakal" yang dilontarkan Young Lex.

Young Lex (Fatkhur Rosyidi/Liputan6.com)

"Keadaannya diperkeruh lagi diperpanas lagi. Namanya juga beda pendapat. Dulu gue masih suka salah-salah ngomong, belajar juga gue jadinya. Ya penginnya kalau ngejenguk enggak gembar-gembor gitu, diam-diam aja," tutur Young Lex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.