Sukses

Cara Duo Serigala Merawat Payudara

Goyang dribble yang menjadi ciri khas aksi panggung Duo Serigala mengeksploitasi aset berharga kaum Hawa itu.

Liputan6.com, Jakarta Duo Serigala kembali disorot. Ini lantaran protes sejumlah elemen masyarakat Ternate terhadap aksi panggung mereka. Senin (1/5/2017) Duo Serigala manggung di acara yang digelar sebuah perusahaan telekomunikasi, di depan Kedaton Kesultanan Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.

Bisa ditebak, aksi panggung Pamela Safitri dan Cupita dengan goyang dribble-nya ini menuai protes keras. Cupita adalah personel Duo Serigala yang baru bergabung satu bulan, menyusul hengkangnya Ovi Sofianti. 

 

 

"Kita punya tukang urut sendiri," ujar Pamela Duo Serigala saat tampil di talkshow live streaming Dear Haters Liputan6.com di Jakarta, beberapa waktu lalu. Pemijatan pada payudara rutin dilakukan Pamela tiga kali dalam sebulan. Maklumlah, aset berharga Duo Serigala yang selalu jadi elemen dalam goyang dribble itu memang harus dijaga. 

"Kita sudah punya satu langganan tukang urut, jadi dia sudah tahu urat-uratnya," tutur Pamela. "Soalnya kalau pindah-pindah tangan kan takut juga," katanya sambil terkekeh.

Keindahan dan kenyamanan payudara harus diperhatikan. Namun, pengamanannya juga tak boleh dilupakan. Duo Serigala mengasuransikan payudara mereka. "Perusahaan rekaman kita yang urus. Ya, kita sebagai artis seneng juga karena ini kan aset," kata Pamela. 

Maklum, apa pun bisa terjadi di atas panggung, dengan gaya goyang dribble mereka, bisa saja ada protes dari pihak tertentu atau jangan-jangan sebal gemas. "Ya, kita sih enggak mau terjadi. Tapi, kalau tiba-tiba ada yang nimpuk kami ke dada bagaimana, dong," kata Pamela. 

Sementara itu, Duo Serigala menanggapi santai hujatan yang diterima dari masyarakat soal aksi tarian erotis mereka. "Kita cuma mau menghibur. Ini permintaan pengundang. Ya, sesuai request. Goyang ini kan ciri khas kita," kata Pamela Duo Serigala, Selasa (2/5/2017). 

Yang mengejutkan, goyang dribble ternyata mendunia lantaran masuk dalam situs hiburan bernama 9gag.tv. Video yang berdurasi tiga menit lebih tersebut ternyata ditonton oleh jutaan orang di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.