Sukses

Gaya Berjemur Anak Cynthia Lamusu - Surya Saputra Bikin Gemas

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra selalu menjaga kesehatan kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Cynthia Lamusu dan Surya Saputra selalu menjaga kesehatan kedua buah hatinya. Salah satunya dengan cara membiasakan si kembar berjemur di mana pun mereka berada.

Seperti unggahan Surya Saputra di akun Instagramnya, Selasa (2/5/2017), tampak Tatjana dan Bima asyik bersantai di kursi masing-masing. Anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra itu pun bikin gemas.

Cynthia Lamusu gelar aqiqah atas kelahiran putri dan putranya (Foto: Instagram)

Sambil bersantai, layaknya orang dewasa, anak Cynthia Lamusu dan Surya Saputra ini menikmati sinar matahari pagi di pinggir kolam renang. Bukannya menangis karena kepanasan, mereka justru tertawa.

Apalagi saat keduanya diajak ngobrol, Tatjana dan Bima langsung bereaksi senang. Itu terekam dalam video singkat juga diunggah Surya Saputra.

"Sunbathing !! #tatjanadanbima #thestoriesofsuryacynthia," tulis Surya Saputra sebagai keterangan pada video yang sudah dilihat 30 ribu kali.

Melihat tingkah mereka, para netizen geregetan. Apalagi melihat perkembangan anak Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang semakin sehat.

"Wahhh lucunyaaa, bikin gemes...semoga jd anak yg sehat, cerdas, beruntung di dunia & akherat, Aamiin...," tulis akun @opet_m_fritzh25.

Cynthia Lamusu biasakan anak berjemur (Foto: Instagram)

Akun @ida_zee menimpali, "Gayamu naaaak gemesin banget...pingin nyubit itu pipi apa bakpao @suryasaputra507 #tatjanadanbima."

"Andai dekat..pengin gendong dua2nya..gemeeeeeeessss," tambah akun @trianisutrisno.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra cukup lama menanti kehadiran buah hatinya sejak pernikahan mereka pada 2008 silam. Setelah delapan tahun, Cynthia Lamusu melahirkan bayi kembar pada tahun lalu melalui operasi caesar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.