Sukses

David Beckham Rayakan Ultah Bareng Anak, di Mana Sang Istri?

David Beckham dikelilingi keempat anaknya saat merayakan ulang tahun ke-42.

Liputan6.com, London - David Beckham tengah merasakan kebahagiaan lantaran berulang tahun ke-42, Selasa (2/5/2017). Mantan pesepakbola itu merayakan ulang tahun secara sederhana di rumahnya.

Momen bahagia itu terekam dalam sebuah foto yang diunggah David Beckham di Instagramnya. Terlihat David Beckham yang berpose bersama keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

Mantan pemain Real Madrid, David Beckham, menonton pertandingan tenis Grand Slam Wimbledon 2016 di London, 6 Juli 2016. (AFP/Justin Tallis)

 

Ayah dan anak-anaknya tersebut terlihat mengumbar senyum dengan latar belakang dekorasi khas perayaan ulang tahun. Di atas meja terdapat beberapa kado yang dibungkus rapi, siap untuk dibuka David Beckham.

Namun, ada satu orang penting yang tak ada dalam foto itu. Siapa lagi kalau bukan perempuan yang dinikahi David Beckham sejak tahun 1999, Victoria Beckham.

Rupanya, desainer yang baru mendapat penghargaan dari Pangeran William itu tak ada di foto lantaran dirinya yang memotret momen tersebut. "Rasa cinta yang besar untuk Ayah. Difoto oleh Ibu," ujar David Beckham dalam keterangan foto.

 David Beckham merayakan ulang tahun bersama keluarganya. [foto: instagram/victoriabeckham]

Momen sederhana namun istimewa itu pun disukai oleh lebih dari satu juta orang. Ribuan ucapan selamat serta doa terbaik untuk David Beckham membanjiri kolom komentar foto. Tak sedikit pula yang menyayangkan, mengapa Victoria Beckham tak ada dalam foto. 

"Foto yang indah. Selamat ulang tahun, semoga Tuhan memberkatimu dan keluargamu," ujar @rubi.triana.

"Keluarga terbaik yang pernah aku lihat, David. Selamat ulang tahun!" sahut @mhd.pariav.

"Kenapa fotonya hitam putih, kenapa Ibu tidak ada di foto. Kehilangan beberapa bagian pada foto ini," imbuh @fcbarcelonagifphotos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.