Sukses

Tak Ada Wajah Mertua di Foto Ini, Raffi Ahmad Diprotes

Akun Instagram Raffi Ahmad kini jarang memajang wajah Rieta Amalia.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perseteruan Raffi Ahmad dengan keluarga Nagita Slavina sudah lama berembus di muka publik. Alasannya tentu berkaitan dengan kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang kunjung reda.

Bukti-bukti perseteruan itu pun muncul melalui media sosial. Salah satu yang paling terlihat adalah Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sangat jarang menampilkan wajah Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti pada foto yang diunggah Raffi Ahmad dalam Instagram, Rabu (3/5/2017). Ia memperlihatkan kolase empat foto yang menunjukkan kebersamaan sang anak, Rafathar dengan orangtua serta neneknya, Amy Qanita.

Dari empat foto tersebut, tidak satu pun yang menunjukkan kebersamaan Rieta Amalia dengan sang cucu. Padahal, Rieta Amalia adalah yang membantu Nagita Slavina merawat Rafathar saat bayi, seperti yang terlihat dalam masa awal tayangan Janji Suci.

Foto tersebut pun menjadi bulan-bulanan publik. Kebanyakan orang menyayangkan mengapa hubungan Raffi Ahmad dengan keluarga Nagita Salvina seakan telah hancur berkeping-keping.

 Tidak ada wajah mertua di foto ini, Raffi Ahmad diprotes warganet. [foto: instagram/raffinagita1717]

"A kok ga ada fotonya rafathar yg sama mamah rieta," tulis @ayuvardana.

"Parah bngt cm ad photo mm amy," sahut @shesasi.

"Kok nenek raffatar yang satu lagi ngak dipajang ?," imbuh @terastasa.

Sebelumnya, Raffi Ahmad diberitakan absen dari acara pernikahan adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Kabarnya, Raffi Ahmad lebih memilih syuting bersama Ayu Ting Ting daripada datang ke pernikahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini