Sukses

Sambangi Rumah Sakit, Nia Ramadhani Lakukan Persiapan Melahirkan

Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie kini tengah harap-harap cemas menanti kelahiran anak ketiga mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, kini tengah harap-harap cemas menanti kelahiran anak ketiga mereka. Pasalnya kini usia kehamilan Nia sudah memasuki bulan kesembilan.

Bintang sinetron Bidadari itu pun kabarnya sudah mulai melakukan persiapan menuju hari persalinannya. Dari Instagram Story yang diunggahnya Selasa (2/5/2017), Nia Ramadhani mendatangi sebuah rumah sakit.

 Nia Ramadhani lakukan persiapan melahirkan.

Artis 27 tahun itu tampak sedang mengecek kesehatannya. Sang petugas laboratorium terlihat memegang beberapa tabung berisi sampel darah milik Nia Ramadhani.

"Persiapan lahirann.." tulis Nia Ramadhani di dalam video tersebut.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kelanjutan kabar mengenai proses persalinan anak ketiga Nia Ramadhani. Wanita bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu sampai saat ini juga belum memberikan bocoran perihal jenis kelamin anak ketiganya.

Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani sempat melakukan berbagai konsep pemotretan untuk mengabadikan kehamilan anak ketiganya ini bersama suami dan geng sosialitanya yang tergabung dalam 'Girl Squad'.

 Geng sosialita Nia Ramadhani yang menawarkan kemewahan dan arti murni persahabatan. [foto: instagram/ramadhaniabakrie]

Nia Ramadhani resmi dinikahi Ardi Bakrie di usia 20 tahun pada 1 April 2010 lalu. Keduanya kini telah dikaruniai dua anak, Mikhayla Zalindra Bakrie (5 tahun) dan Mainaka Zanatti Bakrie (2 tahun).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini