Sukses

Hamil Anak Kedua, Alyssa Soebandono Ngidam Ini

Seperti ibu hamil pada umumnya, Alyssa Soebandono rupanya juga mengalami ngidam.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat ini tengah berbahagia. Sebab, keduanya tak lama lagi akan dianugerahi anak kedua, mengingat kandungan Icha—sapaan Alyssa Soebandono—sudah masuk usia enam bulan.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Alyssa Soebandono juga rupanya mengalami ngidam. Hal itu dijelaskan oleh sang suami, Dude Harlino. Seperti apa?

Meski telah memiliki seorang anak, pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono malah terlihat makin romantis. Lantas apa yang membuat menjaga kehangatan dalam keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau ngidam, Icha tuh kan suka makanan kue-kue kampung ya. Jadi paling itu saja dari awal (hamil) inginnya kue-kue kampung segala macam," ujar Dude Harlino di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Namun, di kehamilan yang kedua ini, Dude Harlino menyebut ada sedikit perbedaan dengan kehamilan anak pertamanya.

"Yang paling terasa sekali di kehamilan kedua ini mual-mualnya dia. Jadi mualnya memang dari bulan pertama sampai bulan ketiga itu cukup terasa sih, sampai makan terganggu, sampai aktivitas terganggu. Cuma bisa dilalui dengan baik lah," ucap Dude Harlino.

Keluarga kecil Alyssa Soebandono dan Dude Harlino lengkap dengan kehadiran si kecil Riendra [foto: instagram/ichasoebandono]

Meski begitu, aktor yang sangat mengagumi sosok Bung Karno ini tidak memiliki kekhawatiran yang berlebih atas mual-mual yang dialami istrinya tersebut. Sebab, ia juga sempat konsultasi dengan dokter kandungannya.

"Dokter bilang ini fase-fase yang enggak bisa terulang lagi. 'Jadi ibu akan kangen dengan mualnya hamil, jadi dinikmatin saja'. Kata dokter begitu," ujar Dude Harlino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.