Sukses

Fildan Raih Banyak Nominasi di Konser DA 4 Favorit Sosial Media

Selain kategori Kontestan Pria Favorit Pilihan Sosial Media, Fildan juga masuk kategori Penampilan Favorit Pilihan Sosial Media D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Fildan sepertinya masih menjadi kontestan yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, lelaki asal Baubau ini meraih polling SMS tertinggi hampir di setiap penampilannya di ajang Dangdut Academy 4 alias D'Academy 4.

Tak hanya itu, Fildan juga mendapatkan nominasi terbanyak dalam ajang penghargaan di Konser D'Academy 4 Favorit Sosial Media.

Aulia D'Academy 4

Kategori yang pertama adalah kategori Kontestan Pria Favorit Pilihan Sosial Media. Dalam nominasi tersebut, Fildan harus bersaing dengan sembilan finalis pria lainnya untuk memperebutkan gelar kontestan pria yang paling banyak disukai menurut vote di media sosial. Mereka adalah Aan (Bima), Arlan (Rantau Prapat), Firdaus (Sumenep), Hafiz (Batubara), Nuril (Jember), Rafi (Cirebon), Raiga (Ciamis), Sugeng (Situbondo) dan Teguh (Bandung).

Hingga saat ini, posisi vote di tiga posisi teratas masih ditempati oleh Firdaus dengan like sebanyak 18.018 vote. Nuril dengan like sebanyak 22.459 vote dan Fildan dengan 22.557 vote. Namun posisi ini masih akan terus berubah hingga Rabu (3/5/2017) hari ini.

Selain kategori Kontestan Pria Favorit Pilihan Sosial Media, Fildan juga masuk dalam kategori Penampilan Favorit Pilihan Sosial Media. Dalam nominasi tersebut, Fildan bersaing dengan dua kontestan wanita dan tiga kontestan pria. Mereka adalah Aulia, Duo Mus, Firdaus, Putri dan Rafi.

Rafi D'Academy 4

Namun, Fildan memiliki peluang yang lebih untuk meraih nominasi ini karena Fildan unggul dengan dua penampilan. Sementara kontestan lainnya hanya memiliki satu penampilan andalan. Penampilan yang menjadi nominasi adalah Aulia (Bumi Turut Menangis), Duo Mus (Tung Keripit), Fildan (Tum Hi Ho dan Keramat), Firdaus (Akhir Sebuah Cerita), Putri (Cinta Hanya Sekali) dan Rafi (Kehilangan Tongkat).

Kira-kira siapakah yang akan meraih gelar kontestan pria favorit dan penampilan favorit pilihan sosial media? Akankah Fildan mampu mendapatkan vote tertinggi dari masyarakat Indonesia? Nantikan jawabannya hanya di Konser D'Academy 4 Favorit Sosial Media mulai pukul 19.00 WIB, langsung dari Studio 5 Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini