Sukses

Julia Perez Masuk Ruang Tindakan, Adik Minta Doa

Julia Perez tampak berbaring di atas tempat tidur dengan ditutupi kain hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kanker serviks stadium empat yang ia derita membuat pedangdut 36 tahun itu tak lagi bisa berakitivitas seperti biasa.

Kondisi kesehatannya boleh dikatakan naik turun. Sempat dikabarkan kritis, beberapa hari lalu Julia Perez pun membaik, bahkan bisa diajak berkomunikasi seperti biasa.

 Dari ritual kecantikan Julia Perez hingga tutorial mudah dengan hijap organza, semua terangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Namun hari ini, Rabu (3/5/2017), Julia Perez kembali dibawa ke ruang tindakan. Seperti dalam video yang diunggah sang adik, Nia Anggia, di Instagram pribadinya.

Julia Perez tampak berbaring di atas tempat tidur dengan ditutupi kain hitam. Dua petugas rumah sakit bersama asisten Jupe, terlihat membawa pelantun "Belah Duren" itu ke arah bagian instalasi bedah pusat.

Sayangnya Nia tidak menjelaskan secara lengkap tindakan apa yang akan dilakukan terhadap Julia Perez kali ini. Nia hanya meminta doa dari semua orang agar tindakan hari ini diberi kelancaran.

"Minta doanya kepada semua teman semoga tindakan hari ini berjalan dng baik dan lancar ... Amien YRA," ungkap Nia Anggia.

 

A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on

Sebelum ini, Julia Perez sudah beberapa kali menjalani operasi dan serangkaian pengobatan medis lainnya. Bahkan saking banyaknya obat yang dikonsumsi, Jupe juga kabarnya sempat mengalami penurunan kesadaran hingga tak mengenali orang-orang sekitarnya.

"Amin amin yarabbalamin mudah2an cepet diangkat penyakitnya sama ALLAH dan bisa sehat seperti sedia kala amin..." doa @adila.aljufri.

"@anggitheperez amin kak..mg semuany berjalan lancar n baik n cpt smbh y kak @juliaperrezz," sahut @linda.natalia.965.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini