Sukses

Belahan Dada 5 Artis Ini Bikin Jantung Berdebar

Beberapa artis pernah membuat heboh dunia maya karena belahan dada mereka terekspos.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan sejumlah artis Indonesia selalu menjadi daya tarik bagi masyarakat. Salah satu yang paling memikat perhatian, saat para artis tampil dengan pakaian seksi dan membuat belahan dadanya terlihat jelas.

Beberapa artis pernah membuat heboh dunia maya karena belahan dada mereka terekspos. Ada yang kebetulan tersingkap dan ada pula belahan dada yang terlihat karena model gaun atau pakaian yang mereka kenakan.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bunga Citra Lestari

Seperti dalam foto yang diunggah Bunga Citra Lestari di akun Instagramnya, Rabu, 12 April 2017, dalam balutan gaun oranye dan sarung tangan hitam, Unge—sapaan Bunga Citra Lestari—terlihat cantik dengan make up lengkap.

Gaun itu memiliki potongan leher rendah sehingga belahan dada Bunga Citra Lestari pun terlihat jelas. Salah satu tangannya terangkat menutupi payudara yang menyembul.

3 dari 6 halaman

Cinta Laura

Baru-baru ini, dara 23 tahun tersebut membuat heboh netizen karena menampilkan tubuh seksinya dengan busana terbuka.

Cinta Laura mengunggah foto dirinya sedang bersama teman perempuannya di media sosial. Yang bikin perhatian warganet terpecah, lantaran Cinta Laura memperlihatkan tubuh seksinya menggunakan gaun dengan bagian dada sangat rendah.

4 dari 6 halaman

Aurel Hermansyah

Biasanya anak usia remaja memilih riasan wajah yang soft, tetapi Aurel Hermansyah tidak demikian. Anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini justru memilih tampil menor.

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah juga kerap berpakaian seksi yang memperlihatkan belahan dadanya. Lihat saja foto yang diunggah Aurel di akun Instagram, Selasa, 3 Januari 2017. Dalam foto itu, tampak Aurel mengenakan gaun merah menyala dengan leher rendah, sehingga belahan dadanya terlihat jelas.

5 dari 6 halaman

Ariel Tatum

Keseksian Ariel Tatum tak perlu diragukan lagi. Meski usianya baru 20 tahun, tetapi di hari ulang tahun sebuah majalah pria dewasa, ia didaulat menjadi model sampulnya.

Ariel Tatum pun tak ragu untuk tampil mengenakan baju yang memperlihatkan belahan dadanya. Ia juga memperlihatkan pahanya yang mulus.

6 dari 6 halaman

Shinta Bachir

Shinta Bachir memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan usai melahirkan. Perubahan pun dilakukan oleh Shinta Bachir yang akhirnya melepas hijab.

Kini dengan penampilan baru, Shinta Bachir siap bersaing dengan para artis lain. Bahkan, di sebuah foto profilnya, Shinta Bachir tampak berpose dengan belahan dada terbuka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini