Sukses

Konser di India, Permintaan Aneh Justin Bieber Bikin Kaget

Rider konser Justin Bieber dipublikasikan oleh seorang jurnalis di Twitter.

Liputan6.com, Mumbai - Justin Bieber termasuk salah satu penyanyi papan atas internasional. Pertunjukan musiknya selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali di India.

Namun, seperti halnya artis papan atas lain, Justin Bieber juga punya permintaan unik atau rider yang harus disiapkan pihak penyelenggara. Jurnalis musik asal India, Arjun S Ravi, membocorkan rider Justin Bieber melalui Twitternya, Rabu (3/5/2017).

Kabar tentang Justin Bieber selalu ramai menjadi sorotan. Belum lama ia terlihat menyapa penggemarnya dengan ramah di sebuah pantai di kawasan Brazil. Kabar terbaru, Justin tertangkap sedang bersama wanita cantik. (AFP/Bintang.com)

Arjun S Ravi mengunggah dua lembar daftar permintaan Justin Bieber yang tak ayal membuat publik kaget. Bagaimana tidak, Justin Bieber meminta iringi-iringan mobil mewah untuk mengakomodasi 120 orang, termasuk mobil Rolls Royce yang khusus diperuntukkan bagi dirinya.

Tak hanya itu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut juga meminta jacuzzi untuk bersantai beberapa saat sebelum tampil di atas panggung. Ia pun minta disiapkan peralatan yoga khas India di kamar hotelnya yang mewah.

Hotel mewah Justin Bieber pun harus dirombak dan didesain ulang sesuai keinginan sang bintang. Dalam rider tersebut, Justin Bieber menyukai perabotan antik, seni Mogul, dan beberapa peralatan lain yang tak lazim dijual di publik.

Tak sampai di situ, tim Justin Bieber juga memikirkan persoalan ketika sang artis ingin berkelana keliling India. Karena itu, pihak penyelenggara diharuskan menyiapkan jet pribadi dan helikopter yang siap diterbangkan kapan pun Justin Bieber mau.

 

Soal santapan selama di India, Justin Bieber harus dilayani oleh seorang koki handal yang akan memasak lima hidangan setiap hari. Hidangan tersebut harus diberi nama seperti lagu-lagu hitsnya.

Justin Bieber bukan satu-satunya penyanyi yang punya daftar permintaan rumit di dunia. Mariah Carey bahkan meminta 20 anak kucing berwarna putih dan seorang asisten yang dipekerjakan hanya untuk membuang permen karetnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini