Sukses

Jadi Istri Lee Dong Gun, Ini Perasaan Cho Yoon Hee

Cho Yoon Hee mengungkapkan perasaan setelah menikah dengan Lee Dong Gun.

Liputan6.com, Seoul - Cho Yoon Hee mengungkapkan perasaannya setelah dinikahi oleh Lee Dong Gun. Hal ini disampaikannya sendiri lewat acara radio miliknya, 'Jo Yoon Hee Volume Up' yang disiarkan beberapa waktu lalu.

"Kalian pasti terkejutkan mendengar berita ini? Walaupun banyak yang kaget dengan berita pagi tadi, tetapi banyak juga yang memberikan selamat kepada kami. Kami sangat menghargai itu," ungkapnya, dilansir dari Allkpop, Rabu (3/5/2017).

“Halo aku Lee Dong Gun. Aku mengunggah ini karena aku percaya para penggemarku harus menjadi yang pertama mengetahuinya,” tulis Lee Dong Gun. (doc.koreaboo)

Istri Lee Dong Gun itu mengungkap bahwa tak ada paksaan kepada mereka untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Keduanya hanya ingin menjalani hidup yang lebih baik.

Lee Dong Gun dan aktris Cho Yoon Hee, bertemu setelah bermain sebagai pasangan dalam drama 'The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.' Pasangan ini mengumumkan hubungannya setelah penayangan drama tersebut selesai.

Lee Dong Gun mengumumkan pernikahannya melalui sebuah surat yang diunggah di fansitenya. Dalam surat tersebut, aktor 37 tahun itu meminta restu dari para penggemar untuk pernikahannya.

Dengan menuliskan pengumuman ini, Lee Dong Gun berharap agar para penggemarnya turut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakannya bersama sang istri, Cho Yoon Hee, saat ini. (doc.Koreaboo)

Sebelum menikah dengan Cho Yoon Hee, Lee Dong Gun sempat menjalan kasih dengan Jiyeon T-Ara. Hubungan tersebut kandas lantaran kesibukan yang dijalani oleh keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.