Sukses

Ternyata Ini Sebab Mischa Chandrawinata Tahan Hadapi Jessica Mila

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila memadu kasih sejak lebih dari satu tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata telah lebih dari satu tahun menjalin hubungan. Selama itu pula, keduanya berusaha memahami kelebihan dan kekurangan dalam diri masing-masing.

Seperti halnya hubungan percintaan lain, keduanya tentu pernah melewati perselisihan yang berujung damai. Terkadang, hal itu pun membuahkan pertanyaan, seperti yang ditulis di akun Instagram Jessica Mila, Rabu (5/3/2017).

 Jessica Mila bersama Mischa Chandrawinata di Australia (Foto:Instagram)

Sambil mengunggah potret dirinya dan sang kekasih yang tengah berangkulan, Jessica Mila bertanya-tanya, mengapa Mischa Chandrawinata bisa bertahan menghadapinya. Ternyata ia pun sudah tahu jawabannya.

"Terkadang aku bertanya-tanya, bagaimana bisa kau tahan dengan aku. Lalu tiba-tiba aku ingat, aku yang tahan dengan kamu. Jadi kita impas," ujar Jessica Mila dalam keterangan foto yang disukai lebih dari 35 ribu warganet itu.

Mischa Chandrawinata yang sadar akan kata-kata manis sang kekasih langsung membalas di kolom komentar. Bukan dengan kalimat romantis, kembaran Marcell Chandrawinata itu hanya menulis dua emoticon berbentuk hati yang seakan menggambarkan perasaannya.

 Jessica Mila mengungkap alasan dirinya tahan dengan sang pacar. [foto: instagram/jscmila]

Para pengguna Instagram lain pun turut terhanyut dalam momen romantis Jessica Mila - Mischa Chandrawinata tersebut. Sebagian orang bersyukur lantaran pasangan favorit mereka akhirnya mau buka-bukaan di media sosial.

"Longlast. @jscmila @mischach nah gini doonk dari kmren2 kek pokoknya banyakin picture," tulis @fifialinda3199.

"cie, saling ngepost foto berdua bnr2 lg di mabuk asmara ya kalian, seneng liatnya skrg dua2 nya uda mulai terbuka, langgeng trs ya," sahut @fen.88.

"Ululuh senang lihatnya ka @jscmila @mischach bahagia selalu," ungkap @dani.susilawatird14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.