Sukses

Indosiar Siapkan Acara Ramadan Bertaraf Asia

Liputan6.com, Jakarta Indosiar](2936651 "") kembali hadirkan tayangan istimewa di bulan Ramadan 1438 H ini. Masih fokus dengan variety show, Indosiar akan menayangkan beberapa sentuhan baru terhadap tayangannya.

"Indosiar ingin menyuguhkan program-program yang tak hanya menghibur, tetapi juga mampu mengangkat nilai-nilai kehidupan yang menginspirasi pemirsa. Sehingga Ramadan kali ini akan terasa menyenangkan," jelas Harsiwi Achmad, Direktur SCM saat melakukan jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Harsiwi Achmad, Managing Director Indosiar memberi keterangan saat launching program acara ramadhan di Indosiar. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Di awal hari di bulan Ramadan, Indosiar akan menayangkan sebuah program bertaraf internasional, yaitu Aksi Asia. Aksi adalah program reguler setiap bulan suci yang sudah digelar beberapa kali yaitu kompetisi antar dai muda.

Dan, sekarang dikembangkan dengan peserta yang bukan saja dari Indonesia. Pada Ramadan tahun ini Aksi akan menghadirkan beberapa kontestan yang berasal dari tiga negara tetangga serumpun, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. 

Para peserta akan dinilai oleh beberapa orang juri yang juga berasal dari negara-negara tersebut. Acara ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 27 Mei 2017 mendatang atau tanggal 1 Ramadan sebagai acara andalan menemani sahur pemirsa. 

Tak hanya itu, Indosiar juga akan menghadirkan acara Keluarga Gunarso. Berbeda dengan acara hiburan lainnya, dalam acara ini nantinya akan mengisahkan kehidupan Keluarga Gunarso yang kaya raya namun selalu bersinggungan dengan tetangganya, D'T3rong Plus. Keluarga Gunarso vs D'T3rong Plus bakal menjadi tayangan di prime time malam. 

Setiap episodenya akan menampilkan pertunjukan cerita menarik dengan aksi kocak para pemainnya, Ivan Gunawan, Nassar, Soimah, Okky Lukman dari keluarga Gunarso bakal menghadapi D'T3rong Plus, yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose dan Gilang Dirga.

Dan, acara baru lain yang ditayangkan Indosiar adalah Mikrofon Pelunas Hutang. Dipandu oleh Okky Lukman, ini sebuah kompetisi yang bukan saja menghibur tapi juga mengangkat pesan manis, tentang orang-orang yang memiliki hutang dan bagaimana mereka berjuang untuk melunasinya.  

Membedakan dengan kakaknya, SCTV yang kental dengan tayangan drama, Ramadan Penuh Berkah di Indosiar memang menyajikan banyak show. Namun bukan berarti drama tidak ada sama sekali. Ada satu tayangan FTV yang akan hadir setiap sore. Menariknya ide cerita tiap episodenya didapat dari masukan pemirsa, yaitu berupa kisah nyata.  

Artikel Selanjutnya
Audi Marissa Gabung di Dua Wanita Cantik Bareng Dua Pria Ini
Artikel Selanjutnya
Sammy Simorangkir Akan Nyanyi Lagu Spesial di Pernikahannya