Sukses

Indosiar Mencari Putri Muslimah Tingkat Asia

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses mengadakan ajang pencarian bakat, Putri Muslimah Indonesia selama empat tahun berturut-turut. Indosiar siap mencari finalis Putri Muslimah Indonesia di kawasan regional Asia.

"Iya rencananya kami memang akan memperluas pemilihan Putri Muslimah ke kawasan Asia di tahun depan," jelas Harsiwi Achmad, Direktur SCM saat mengadakan jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Finalis Puteri Muslimah 2017 saat menghadiri Launching program acara ramadhan Indosiar di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (03/05). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebelum mencari para muslimah di tingkat regional, Indosiar sendiri saat ini telah berhasil menyaring 20 finalis Putri Muslimah. Para finalis Putri Muslimah Indonesia itu nantinya akan melewati penilaian juri sebelum dinobatkan pada malam final pekan depan.

Penilaian tahun ini cukup berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pihak penyelenggara menambahkan satu penilaian melalui media sosial.

"Jadi nanti kita akan menambah satu kontestan di setiap penilaian. Jadi kalau dulu itu sepuluh besar, sekarang jadi sebelas besar, terus lima besar jadi enam besar," tambah Indra Yudhistira, Presiden Direktur, Indonesia Entertainment Produksi.

Finalis Puteri Muslimah 2017 saat menghadiri Launching program acara ramadhan Indosiar di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (03/05). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Malam Final Putri Muslimah Indonesia 2017 akan diadakan di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta, pada tanggal 8 Mei 2017 mendatang. Juri-juri yang akan menilai peserta di antaranya: Yenny Wahid, Dude Harlino, Opick dan lainnya. 

Artikel Selanjutnya
Ikut CJA, Mimpi Pemuda dari Desa Itu Perlahan Terwujud