Sukses

Ruang Perawatan Dikosongkan, ke Mana Julia Perez Pindah?

Sempat muncul isu Julia Perez ditempatkan di ruang isolasi, meski hal tersebut dibantah sang manajer.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga bulan Julia Perez alias Jupe menjalani rawat inap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Selama itu pula kondisinya tidak stabil, ada kalanya membaik namun ada saatnya juga mengalami penurunan.

Kabar terbarunya, Rabu (3/5/2017), barang-barang pribadi yang ada di kamar perawatan Julia Perez sudah dikemas kemudian di bawa pulang. Awak media kemudian mempertanyakan hal ini.

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pasalnya berembus isu bahwa artis 36 tahun tersebut tengah dipindah ke ruangan isolasi. Sang asisten pribadi, Diana, lantas memberi keterangan.

"Sejauh ini baik-baik saja, tuh baru masuk kamar perawatan lagi," jelas Diana, saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Ia sekali lagi memastikan bahwa keadaan Julia Perez baik-baik saja. Mengenai barang-barang yang dipulangkan, adalah agar ruang perawatan lebih bersih dan tertata.

"Semakin membaik, cuma pemeriksaan saja, sebagian mau dibawa pulang barangnya. Tadi kita beres-beres yang enggak dipakai bawa pulang, biar steril. Jadi kita tinggalin yang perlu-perlu saja," terang Diana.

Pemain film dan pedangdut, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pernyataan Diana sedikit berbeda dari apa yang disampaikan adik Julia Perez, Nia Anggia. Di Instagram, Nia Anggia mengatakan kalau kamar perawatan Jupe harus dikosongkan. Ia pun berharap sang kakak bisa segera kembali ke ruang tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.