Sukses

Rina Nose Ungkap Rahasia Kembali Jadi Host Favorit di D'Academy 4

Rina Nose baru saja dinobatkan sebagai Host Favorit Pilihan Sosial Media di ajang konser Dangdut Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose baru saja dinobatkan sebagai Host Favorit Pilihan Sosial Media di ajang konser Dangdut Academy 4. Ini bukan kali pertama baginya meraih penghargaan yang sama.

Rina Nose pun berhasil menyingkirkan teman sesama host di D'Academy 4 dengan perolehan angka vote yang cukup signifikan. Irfan Hakim mendapat 4.218 likes, sementara Ramzy berada satu tingkat dengan angka 3.627 likes. 

Media Gathering Dangdut Academy (Adrian Putra/bintang.com)

Sedangkan Gilang Dirga menjadi yang terbawah setelah Irfan Hakim dan Ramzy dengan vote sebanyak 3.276 likes. Sehingga Rina Nose berhasil keluar sebagai pemenang dengan angka 17.545 likes.

Saat menerima penghargaan, Rina Nose juga membuka rahasia bagaimana dirinya bisa berkali-kali mendapatkan predikat tersebut. Baginya, kemenangannya ini tak akan terjadi kalau tidak ada rekan kerja yang kompak. Rina mengakui host lainnya yang telah bekerjasama selama empat tahun ini menjadi partner terbaiknya.

"Tahu enggak kenapa Rina bisa menang? Katanya Rina menang teh karena lucu, kenapa saya bisa lucu di panggung? Karena ada tiga orang ini (Ramzy, Irfan Hakim dan Gilang Dirga) yang nemenin saya di panggung D'Academy 4," ungkap Rina Nose, di Studio Emtek, Daan Mogot, jakarta Barat, Rabu (3/5/2017) malam.

Pencapaian yang diperoleh Rina Nose ini berkat ketiga partnernya yang telah memberinya support luar biasa.  

"Jalangkung-jalangkung, datang tak diundang, pulang naik grab, hahaha. Lucu nih," baca Rina, lalu tertawa. "Teteh kan manis, berhijab, sudah mantap juga di hati. Pertanyaan saya berapa banyak bulu dora," kata Rina Nose, mengutip chat yang masuk.

"Tapi benar, siapapun yang difavoritkan, kita semua saling kerjasama dan mengisi kekosongan. Sama-sama saling support, mengingatkan dan kasih masukan. Terkadang kelucuan yang saya bikin juga dikasih ide sama host lainnya," lanjutnya.

Bagi Rina Nose, penghargaan kali ini menjadi luar biasa karena ada sang ibu menyaksikan langsung dalam studio. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.