Sukses

Tak Lagi di Duo Serigala, Pamela Safitri Kian Heboh Goyang Erotis

Bukan Ovi Sovianti, Pamela Safitri eks Duo Serigala tampil bersama seorang pasangan duet baru.

Liputan6.com, Jakarta - Duo Serigala kembali menjadi sorotan publik setelah menyajikan goyangan erotis saat tampil di Ternate, Maluku Utara, baru-baru ini.

Penampilan ini memicu kehebohan karena banyak warganet beranggapan bahwa goyangan Pamela Safitri nyaris memperlihatkan bagian (maaf) puting payudaranya. Tak heran bila kemudian hal ini memancing protes. Apalagi acara tersebut digelar di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara. 

Duo yang populer dengan goyang dribble-nya itu tampil di perayaan ulang tahun sebuah perusahaan telekomunikasi. Di acara tersebut, penyanyi yang mengaku Duo Serigala terlihat mengenakan busana seksi berwarna merah menyala.

 Duo Serigala saat mendapat protes ketika manggung di Ternate. (Istimewa / Telni Rusmitantri)

Namun, ada pemandangan berbeda di penampilan Duo Serigala kala itu. Wanita yang tampil bersama Pamela Safitri bukanlah Ovi Sovianti, melainkan Cupita Gobas.

Keberadaan Pamela dan Cupita di Ternate beberapa hari lalu diketahui dari unggahan keduanya di Instagram pribadi Cupita. "I love u ternate..." tulis Cupita di keterangan unggahannya.

"Masih belum bisa move on indahnyaa pemandangan ternate ... bakal kangen banget datang ke ternate belum semua keindahan ternate kita datangi semoga nanti bisa dateng ke ternate dan bisa menghiburr masyarakat ternate ..I love U ternate," kata Pamela Safitri saat berpose di depan Danau Ngade.

 Pamela Safitri dan pasangan duetnya yang baru, Cupita Gobas [foto: www.instagram.com/cupitagobas19]

Jika Pamela bersama Cupita, lalu kemana Ovi Sovianti? Ternyata, Pamela Safitri kabarnya sudah tidak lagi bergabung dengan Duo Serigala.

Apalagi kini Pamela sudah menghapus embel-embel Duo Serigala dari biodata di Instagramnya. Namun, hingga kini belum diketahui apa alasan Pamela Safitri hengkang dari Duo Serigala. Saat berita ini diturunkan, pihak manajemen belum memberikan konfirmasi terkait hal ini.  

 Duo Serigala kini digawangi Ovi Sovianti dan Lulu Zen [foto: www.instagram.com/ovi_soviantiduoserigala]

Duo Serigala sendiri kini digawangi oleh Ovi Sovianti dan seorang personel baru bernama Lulu Zen. "Selamat pagi ..jangan lupa bahagia.. bahagia itu energi," ujar Ovi saat mengunggah fotonya bersama Lulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini