Sukses

Iko Uwais Makan Malam Bareng Steven Seagal

Iko Uwais bertemu aktor laga kenamaan Hollywood, Steven Seagal.

Liputan6.com, Bangkok - Iko Uwais kini makin melebarkan koneksinya di dunia perfilman Hollywood. Selain terlibat dalam pembuatan film Hollywood bertajuk Triple Threat bersama aktor Thailand Tony Jaa dan aktor Tiongkok Tiger Chen, kini ia menjalin relasi dengan aktor laga senior, Steven Seagal. 

 

Iko Uwais dan Steven Seagal. (Instagram - @iko.uwais)

Foto-foto bersama Steven diunggah Iko melalui akun Instagram @iko.uwais. "Thank you so much for inspiring me🙏🏻," tulisnya sebagai keterangan salah satu foto, pekan lalu.

Iko Uwais tak hanya berpose dengan Steven Seagal, namun juga sempat makan malam bersama. Di sebuah unggahan terbarunya, tampak Iko dan timnya berada di satu meja dengan bintang film Under Siege tersebut. "Nice Dinner with shifu," tulis Iko sebagai keterangan foto, Rabu (3/5/2017).

Iko Uwais dan Steven Seagal. (Instagram - @iko.uwais)

Seperti biasa, beberapa warganet yang terkesan dengan foto-foto Iko Uwais langsung melontarkan pujiannya. "Wihhh kerennn... steven seagel aktor favorit gw," tulis @chandrajuliar. "Ngiiiriiii bang...heheh," ujar @deriel_yahya.

Selain Steven Seagal, Iko Uwais juga terlihat memamerkan kebersamaannya bersama Scott Adkins—aktor Doctor Strange yang ikut bermain dalam Triple Threat—dan Tony Jaa. Ia juga memamerkan foto berisi proses syuting Triple Threat yang telah digelar sejak pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.